Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Electric Mobility (ELMO)

Harga Nyaris Rp 700 Juta, Kredit Mobil Listrik Hyundai KONA Electric Angsurannya Mulai Belasan Juta Rupiah Sob

Harun Rasyid - Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:30 WIB
Hyundai Kona Electric di dealer Hyundai
Rendy/Otomotifnet
Hyundai Kona Electric di dealer Hyundai

GridOto.com - Hyundai KONA Electric jadi salah satu pilihan mobil listrik di Tanah Air yang diluncurkan pada November 2020 silam.

Soal desainnya, Hyundai KONA Electric tampak futuristik dengan bentuknya yang membulat namun tetap menghadirkan kesan sporty.

Urusan dapur pacu, Hyundai KONA Electric mengusung Permanent Magnet Synchronous Motor yang diklaim dapat menghasilkan tenaga sebesar 136 dk dan torsi 395 Nm.

Untuk sumber dayanya, SUV bertenaga listrik ini menggunakan baterai lithium-ion polymer berkapasitas 39,2 kWh yang mampu menempuh jarak 305 km dalam sekali pengisian penuh.

Bagi yang ingin meminangnya, Hyundai KONA Electric saat ini dibanderol Rp 697 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Apabila hendak membelinya secara kredit, konsumen bisa mengajukan total down payment (TDP) sebesar 20 persen dari harganya.

"TDP Kredit Hyundai KONA Electric jika melalui leasing Mega Auto Finance saat ini minimal 20 persen atau mulai Rp 227 jutaan," ujar Citra Tri Broto, Sales Supervisor dari dealer Hyundai Pancoran di Jakarta Selatan saat dihubungi GridOto.com, Senin (18/10/2021).

Ia mengatakan, terdapat berbagai pilihan tenor dalam kredit Hyundai Kona Electric dengan menggunakan leasing Mega Auto Finance.

Baca Juga: Hyundai Kona Electric Kini Telah Terpesan Sebanyak 360 Unit, Sudah Jualan Sampai ke Ambon

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa