Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Isuzu Luncurkan Traga Blind Van, Mobil Komersial Spesialis Kurir e-Commerce, Harganya Diumumkan Saat GIIAS 2021

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:45 WIB
Isuzu resmi meluncurkan Traga Blind Van, mobil komersial spesialis kurir e-commerce, harganya berapaan?
IAMI
Isuzu resmi meluncurkan Traga Blind Van, mobil komersial spesialis kurir e-commerce, harganya berapaan?

GridOto.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi meluncurkan mobil komersial terbaru mereka, yaitu Traga Blind Van.

Hiroki Motohashi, selaku Sales & Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia IAMI mengatakan, Traga Blind Van lahir dari perkembangan industri logistik selama pandemi Covid-19.

"2020 dan 2021 merupakan tahun yang berat karena pandemi Covid-19. Namun, bisnis e-commerce justru meningkat dan berdampak pada bisnis kurir dan logistik yang ikut meningkat," ucap Motohashi saat acara peluncurannya yang digelar secara virtual, Kamis (21/10/2021).

"Ini adalah produk persembahan IAMI untuk para pengusaha, khususnya di bidang kurir dan logistik," ujar Motohashi lagi.

Maka dari itu, tidak heran kalau Isuzu Traga Blind Van memiliki beberapa fitur yang disematkan untuk menunjuang performanya sebagai mobil komersial untuk kurir e-commerce di kawasan urban.

Seperti ruang kargo seluas 5,2 meter kubik, pintu samping tambahan selebar 1 meter untuk memudahkan akses kargo, serta tinggi mobil yang hanya 2,05 meter.

"Tingginya sengaja kami desain agar muat masuk ke parkiran mall, atau melalui portal-portal di daerah perumahan," ujar Arvin P. Sumbung selaku Product Marketing CV & LCV Manager IAMI dalam kesempatan yang sama.

"Karena para customer belanja online biasanya berbelanja dari kawasan perkantoran atau perumahan, dan mereka berharap barang-barang belanjanya bisa diantar langsung ke depan pintu mereka," lanjutnya.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Sebabkan Ekspor Isuzu Traga ke Filipina Tertunda, Revisi Target?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa