Templok Pelek Gambot Plus Airsus, BMW 318i E46 Rombak Kaki-kaki Mewah

M Aziz Atthoriq - Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:08 WIB
BMW 318i E46 rombak kaki-kaki, templok air sus dan pelek gambot
Aziz
BMW 318i E46 rombak kaki-kaki, templok air sus dan pelek gambot

GridOto.com - Pada artikel sebelumnya, GridOto Modif sudah ulas detail tampilan bodi BMW 318i (E46) garapan bro Wendy yang tampil kece dengan donor part M3 CSL.

Puas bahas ubahan bodi, kali ini kami tertarik kepoin setup kaki-kaki BMW E46 berkelir sakhir orange yang tampil mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, setup orisinal sedan buatan Jerman ini dirombak total dengan pemasangan pelek dan sistem suspensi baru.

Bro Wendy, ia mendapat tugas untuk menggarap BMW E46 ini dengan request sesuai permintaan customernya yang ingin tampilan mobilnya lebih elegan.

Baca Juga: Dapat Donor Part M3 CSL, BMW 318i E46 Tampil Sporty Mencuri Perhatian

"BMW ini bukan punya gue tapi ownernya minta gue garapin. Konsepnya convert M3 CSL plus tampil dibikin elegan, salah satunya ya ubahan kaki-kaki ini." tutur Wendi kami temui di Paduka Auto Garage.

BMW E46 pakai pelek BBS LM ring 18 3 Piecs
Aziz
BMW E46 pakai pelek BBS LM ring 18 3 Piecs

Jelas sektor kaki-kaki tampil menarik, pelek orisinal pun dipensiunkan terganti dengan pelek berukuran gambot berlabel BBS.

"Pelek ganti dong, pakai BBS LM 3 piece. Gue pasang ring 18, depan lebar 10 ET gelap nah kalo belakang lebar 11 sama ET nya gelap hehe," tunjuk Wendi ke arah pelek.

Tentunya, lihat tampang mobil yang bisa kandas ini sobat penasaran kan hehe yups jawabannya adalah berkat pemasangan suspensi udara alias air suspension.

Baca Juga: Modifikasi BMW E46 Ganteng Pasang Body Kit M3, Segini Biaya Upgradenya


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa