Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dapat Donor Part M3 CSL, BMW 318i E46 Tampil Sporty Mencuri Perhatian

M Aziz Atthoriq - Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:15 WIB
BMW E46 garang convert bodi ala M3 CSL
Aziz
BMW E46 garang convert bodi ala M3 CSL

GridOto.com- Meski berumur tak lagi muda, BMW E46 hingga saat ini masih jadi favorit untuk dimodifikasi salah satunya BMW 318i E46 yang kami temui ini.

Enggak usah pakai ditanya, jelas tampang BMW E46 garapan bro Wendi ini tampil lebih sporty ketimbang BMW E46 kebanyakan.

Bukan tanpa sebab, bro Wendi memang merombak total tampilan BMW E46 tahun 2000 ini jadi lebih garang mulai dari eksterior, kaki-kaki, interior sampai jeroan mesin.

Kali ini kita fokus bahas eksteriornya sob, bro Wendi mencangkok berbagai part copotan BMW E46 M3 CSL yang dipasang apik dengan berbagai ubahan dan penyesuaian.

Baca Juga: Modifikasi BMW E46 Ganteng Pasang Body Kit M3, Segini Biaya Upgradenya

"Ini bukan mobil gue, jadi ownernya minta gue garap nih modifikasinya. Gue bareng Paduka Auto Garage, untuk eksterior kita convert ala M3 CSL," tutur Wendi kami temui di Bekasi, Jawa Barat.

BMW E46 convert bodi M3 CSL
Aziz
BMW E46 convert bodi M3 CSL

Buat sobat yang penasaran, bagian bodi apa saja yang mencangkok part M3 CSL coba perhatikan mulai dari kap mesin, grill, bumper depan belakangnya.

Bukan hal mudah, untuk dapat memasangkan part bodi M3 CSL pada BMW E46 garapannya Wendi perlu melakukan berbagai penyesuaian bahkan sentuhan custom.

"BMW E46 M3 CSL kan coupe alias dua pintu. Dimensinya juga beda lebih besar, jadi perlu ada sedikit penyesuaian dan fitting cantik biar presisi hehe," sambung Wendy.

Baca Juga: Convert Part M3, BMW 318i Elegan Cangkok Pelek Kece dan Air Suspension

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa