Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Genjot Pertumbuhan Pasar, Honda Resmikan Dealer Terbarunya di Tabanan, Keempat di Bali

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 1 Oktober 2021 | 20:20 WIB
Honda kembali memperluas jaringannya di Bali  dengan menghadirkan dealer Honda Bintang Tabanan.
Dok.HPM
Honda kembali memperluas jaringannya di Bali dengan menghadirkan dealer Honda Bintang Tabanan.

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) tampak begitu gencar menggenjot pertumbuhan pasar dan perkuat jaringannya di Bali, dengan menghadirkan dealer terbaru.

Tepatnya pada 29 September 2021 lalu, brand asal Jepang tersebut meresmikan dealer Honda Bintang Tabanan yang berlokasi di Jl. By Pass Ir. Soekarno, Banjar Dinas Sanggulan, Banjar Anyar, Kediri, Kab. Tabanan, Bali.

Merupakan dealer resmi keempat Honda di Pulau Dewata, serta menjadikannya sebagai dealer kedua yang diresmikan pada 2021 ini.

Dengan begitu, hingga saat ini Honda telah memiliki 156 dealer resmi yang tersebar di seluruh wilayah Tanah Air.

"Honda Bintang Tabanan merupakan wujud komitmen kami untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual dengan kualitas tinggi," ujar Takehiro Watanabe, sebagai President Director HPM dalam siaran resmi yang diterima GridOto, pada Rabu (29/9/2021).

"Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Provinsi Bali dan sekitarnya serta memberikan pelayanan yang memuaskan," lanjutnya.

Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM menambahkan, Bali merupakan salah satu Provinsi yang memberikan kontribusi pasar yang baik bagi Honda dan akan terus berkembang karena memiliki pasar yang potensial.

Hal itu dibuktikan dengan torehan positif selama periode Januari hingga Juli 2021, yang mana Honda mencatat pangsa pasar sebesar 24,1 persen di participating market untuk wilayah Bali.

Baca Juga: Keren! Fasilitas AHM Safety Riding di Cikarang Bisa Digunakan Masyarakat Umum, Banyak Ilmu yang Bisa Didapat 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa