AISIN Resmi Terjun ke Pasar Aki Mobil, Umur Pemakaian Diklaim Lebih Panjang Berkat Teknologi Baru, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 28 September 2021 | 19:50 WIB
Aisin ramaikan pasar aki mobil dengan hadirkan AISIN SMF Battery di Indonesia.
Dok. AISIN
Aisin ramaikan pasar aki mobil dengan hadirkan AISIN SMF Battery di Indonesia.

GridOto.com - Produsen aftermarket kenamaan asal Jepang, AISIN, resmi terjun ke pasar aki mobil dengan meluncurkan produk terbaru mereka yakni AISIN SMF Battery.

Sesuai namanya, aki terbaru AISIN ini merupakan tipe SMF (Sealed Maintenance Free) atau sering disebut aki kering, yang memiliki keunggulan bebas perawatan.

Sehingga pengguna tidak perlu lagi melakukan pengecekan dan pengisian ulang terhadap cairan elektrolit di dalamnya.

"Tidak perlu isi ulang, tidak bocor, tegangan listrik stabil, worry free," ujar Yosef Krisna, Product Development Head Aisin Asia Indonesia dalam siaran resmi yang diterima GridOto,

Yosef menjelaskan, AISIN SMF Battery dirancang memenuhi standar OE (Originally Equipped) untuk mobil penumpang dan kendaraan komersial.

Aki ini pun telah dilengkapi dengan teknologi alloy grid (pelat) baru yang meningkatkan kemampuan beban listrik, diklaim mampu memperpanjang umur baterai hingga 30 persen.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman para penggunanya, AISIN juga memberikan jaminan garansi yang tergolong panjang buat aki terbarunya tersebut.

Baca Juga: Oli Mesin Aisin Terbaru Pakai Teknologi GreenTech+, Ini Kelebihannya


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa