AISIN Luncurkan Oli Mobil 0W-20 Terbaru, Cocok Buat LCGC Hingga Hybrid, Harga Mulai Rp 100 Ribuan

Wisnu Andebar - Jumat, 20 November 2020 | 15:55 WIB
AISIN 0W-20 greenTECH+FAQs
Instagram aisin_boi
AISIN 0W-20 greenTECH+FAQs

GridOto.com - PT Berkat Otopart Indonesia (BOI) selaku distributor AISIN di Indonesia, secara resmi meluncurkan AISIN 0W-20 greenTECH+ sebagai produk oli mobil terbaru merka.

Pelumas asal Jepang ini diklaim cocok untuk pengguna Low Cost Green Car (LCGC) hingga Multi Purpose Vehicle (MPV) yang beredar di Tanah Air.

Sebut saja Honda Brio, Honda Jazz, Toyota Yaris, Toyota Agya, Daihatsu Sigra, Toyota Avanza, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Mirage, KIA Picanto dan lainnya.

Tidak hanya itu, oli fully synthetic dengan spesifikasi 0W-20 ini juga dapat digunakan oleh kendaraan jenis hybrid.

Baca Juga: Ingin Ganti Kampas Rem Mobil? Merek AISIN Bisa Dilirik, Kualitas Setara Orisinil Harga Lebih Murah

"Untuk mobil hybrid seperti Toyota Camry, CH-R dan Altis bisa juga menggunakan AISIN 0W-20 greenTECH+," kata Tika Pratiwi, Marketing Communication PT Berkat Otopart Indonesia, Jumat (20/11/2020).

Tika menjelaskan, produk terbaru dari AISIN ini menggunakan superior syntetic based oil sebagai dasar formulasi pelumas dan formulasi SN PLUS.

"Dengan begitu, sistem kontrol emisi jadi lebih baik, memberikan perlindungan lebih terhadap deposit suhu tinggi pada piston, dan mengontrol terjadinya endapan lumpur," terangnya.

Lebih lanjut, Tika menerangkan bahwa AISIN 0W-20 greenTECH+ memiliki umur pakai yang cukup panjang yakni hingga mencapai 10.000 km.

Baca Juga: AISIN Hadir di Otobursa Tumplek Blek 2019, Banyak Diskon dan Hadiah Menarik!

"Tapi jika mobil sering digunakan, penggantian dianjurkan setiap 5.000 km atau enam bulan sekali agar mesin lebih baik," pungkas Tika.

Soal harga, AISIN 0W-20 greenTECH+ dibanderol Rp 100 ribu untuk varian botol satu liter dan Rp 360 ribu varian botol empat liter.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa