Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Ulang Tahun Ke-24, Bussan Auto Finance Tebar Promo Pembiayaan dan Hadiah Menarik Selama September 2021

Muslimin Trisyuliono - Rabu, 1 September 2021 | 16:40 WIB
Pengajuan untuk seluruh motor Yamaha di BAF
Istimewa
Pengajuan untuk seluruh motor Yamaha di BAF

GridOto.com - Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-24, PT Bussan Auto Finance (BAF) menawarkan promo pembiayaan menarik selama September 2021.

Hal tersebut dilakukan sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen setia dan masyarakat yang telah menyertai perjalanan BAF hampir seperempat abad.

Lynn Ramli, selaku Presiden Direktur BAF mengatakan, Semarak BAF 24 tahun pun dipilih menjadi tema perayaan ulang tahunnya ke-24 ini.

Kali ini promo yang ditawarkan untuk sektor otomotif meliputi pembiyaan motor baru Yamaha, pembiayaan motor bekas, pembiayaan mobil baru, serta pembiayaan dana syariah.

"Tema Semarak BAF 24 Tahun menjadi momentun yang tepat bagi BAF untuk terus produktif, tumbuh dan bangkit dari situasi saat ini guna mewujudkan kualitas pelayanan yang prima tanpa mengesampingkan kesehatan konsumen dan karyawan," ujar Lynn dalam keterangan tertulis yang diterima GridOto.com, Rabu (01/09/2021).

Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-24, BAF tawarkan promo pembiayaan selama September 2021.
Istimewa
Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-24, BAF tawarkan promo pembiayaan selama September 2021.

Selain menawarkan berbagai promo menarik untuk konsumen, secara otomatis konsumen BAF juga bisa ikut berpartisipasi dalam Gerakan Penghijauan BAF ECO Move 2021 periode kedua.

Konsumen dapat mendukung penanaman 50 ribu bibit pohon untuk peningkatan kualitas udara yang lebih baik di 6 kota besar tanpa dikenakan biaya apapaun.

Di usia BAF yang menginjak 24 tahun, Lynn berharap mampu mendorong semangat untuk terus tumbuh dan berkembang memberikan kinerja yang lebih baik kepada masyarakat.

Baca Juga: Optimis Kredit Kendaraan Kembali Pulih di 2021, Begini Strategi BAF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa