Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Pembalap Siap Bikin Bangga Indonesia di Balap Virtual Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 Tingkat Regional hingga Global

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 24 Agustus 2021 | 20:30 WIB
Tiga pembalap ini siap bikin bangga Indonesia di ajang balap virtual Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 tingkat regional hingga global
Instagram/@toyotaid
Tiga pembalap ini siap bikin bangga Indonesia di ajang balap virtual Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 tingkat regional hingga global

GridOto.com - Moreno Pratama dan Farizi Pramaditya, berhasil menjadi juara nasional di ajang e-motorsport atau balap virtual Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021.

Menggunakan GR Supra, Moreno dan Farizi masing-masing menjadi juara di kelas Rising Star dan Rookie, setelah bersaing ketat di tiga seri yang digelar sejak Juni hingga Agustus 2021 lalu.

“Kami harap seluruh peserta merasakan kegembiraan selama berkompetisi menggunakan salah satu sports car terbaik yang dibangun oleh TOYOTA GAZOO Racing yaitu GR Supra,”  ujar Anton Jimmi Suwandy, selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (24/8/2021).

“Dan secara khusus kami ucapkan selamat kepada Moreno dan Farizi atas gelar juara nasional yang berhasil diraih di kelasnya masing-masing,” imbuhnya.

Tidak selesai sampai di situ, Moreno dan dua pembalap lainnya juga siap bikin Indonesia bangga di ajang Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 tingkat regional dan global.

Kedua pembalap tersebut adalah Andika Rama Maulana dan Mohammad Faiz Rayyan yang masing-masing menjadi Juara 2, dan 3 di kelas Rising Star Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 tingkat nasional.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ToyotaID (@toyotaid)

Toyota Gazoo Racing GT Cup 2021 tingkat regional sendiri akan digelar mulai Oktober 2021 nanti.

Moreno, Andika, serta Faiz juga memiliki kesempatan untuk berlaga di tingkat global apabila berhasil menang di tingkat regional.

Baca Juga: Toyota Avanza Veloz GR Limited Hingga Fortuner GR Sport Belum Tersedia di Sebagian Dealer, Konsumen Harus Tunggu Selama Ini

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa