PPKM Level 4 Diperpanjang, Mitsubishi Jamin Dealer dan Bengkel Resmi Tetap Beroperasi, Tapi....

Naufal Shafly - Selasa, 3 Agustus 2021 | 19:50 WIB
Ilustrasi Dealer Mitsubishi Barito Berlian Motors di wilayah Banjarbaru, Kalimantan Selatan.
Istimewa.
Ilustrasi Dealer Mitsubishi Barito Berlian Motors di wilayah Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjamin dealernya tetap beroperasi di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 hingga 9 Agustus 2021 mendatang.

Namun operasional dealer Mitsubishi Motors hanya bisa dilakukan secara 50 persen, dan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Untuk dealer yang berjaga atau beroperasi selama PPKM level 4, ada kurang lebih 244 dealer yang tersebar di seluruh kota di Indonesia," ucap Ronald Reagan, DGH After Sales Operation MMKSi dalam konferensi pers virtual, Selasa (3/8/2021).

Ronald mengatakan, jam operasional dealer Mitsubishi Motors disesuaikan dengan peraturan PPKM di masing-masing daerah.

"Kami mengembalikan ke setiap dealer, dimana mereka menyesuaikan ketentuan pemerintah setempat," tukas Ronald.

Oleh sebab itu, agar lebih efektif konsumen diminta untuk melakukan booking terlebih dulu sebelum melakukan servis di bengkel resmi.

"Untuk melakukan booking, kami sangat meminta konsumen kami untuk selalu menghubungi dealer dan memanfaatkan saluran yang sudah ada," kata Ronald.

"Saat ini konsumen bisa booking service melalui aplikasi My Mitusbishi Motors ID. Lalu setelah melakukan pemesanan, kami akan konfirmasi melalui call center kami, dan akan diingatkan lagi satu hari sebelumnya," lanjutnya.

Baca Juga: Bengkel Resmi Mitsubishi Sepi Pengunjung Selama PPKM, Turun Hingga 17 Persen, Gencarkan Layanan Home Service dan Promo Khusus


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa