Ada Pekerjaan Rekonstruksi di Tol Jagorawi, Siap-siap Ada Pengalihan Arus

M. Adam Samudra - Rabu, 21 Juli 2021 | 11:15 WIB
Jasamarga Metropolitan Tollroad kembali melanjutkan perbaikan jalan yang rusak di Jalan Tol Jagorawi.
Dok. Jasa Marga
Jasamarga Metropolitan Tollroad kembali melanjutkan perbaikan jalan yang rusak di Jalan Tol Jagorawi.

GridOto.com - PT Jasamarga Metropolitan Tollroad kembali melaksanakan pemeliharaan jalan baik melalui Scrapping Filling Overlay (SFO) dan Rekonstruksi Perkerasan di ruas Tol Jagorawi.

"Selama pekerjaan pemeliharaan SFO dan Rekonstruksi Perkerasan berlangsung, lajur yang menjadi objek pemeliharaan tidak dapat dilintasi, namun lajur lainnya dapat digunakan sebagai lajur lalu lintas," kata Tri Wahyu Subekti General Manager Representatif Office 1 Jasamarga, Rabu (21/7/2021).

Menurut Wahyu, guna memastikan kelancaran lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan, atas diskresi Kepolisian akan diberlakukan rekayasa lalulintas.

"Rekayasa lalulintas berupa pengalihan kendaraan dari arah Bogor menuju Pasar Rebo dialihkan ke lajur 1 jalan utama dan keluar melalui bukaan sementara di Km 07+600," bebernya.

Baca Juga: Sebesar 7,48 Persen Armada Air Minum Dalam Kemasan Melanggar ODOL di Tol Jagorawi

Pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut.

"Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, mengatur waktu perjalanannya, mengecek kondisi lalulintas perjalanan melalui aplikasi Travoy 3.0 atau peta perjalanan digital lainnya jika diperlukan," ucapnya.

Sekadar informasi, sampai dengan Juli 2021, total pekerjaan SFO di Jalan Tol Jagorawi sepanjang 7.900 m, sedangkan total pekerjaan rekonstruksi perkerasan sepanjang 1.100 m.

Baca Juga: Mobil Alami Kecelakaan Tunggal Bisa Dicover Asuransi, Ini Syaratnya Agar Disetujui

Pada Minggu ini pekerjaan pemeliharaan di Jalan Tol Jagorawi kembali dilanjutkan. Bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai penyedia jasa layanan pemeliharaan jalan, pekerjaan akan dilaksanakan pada:

1. Pekerjaan Pemeliharan Periodik (SFO)


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa