Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MA Menangkan Bikers Brotherhood MC Indonesia, Yang Kalah Mesti Begini

Dwi Wahyu R. - Rabu, 30 Juni 2021 | 11:52 WIB
Bikers Brotherhood MC Indonesia mengumumkan keputusan MA di Bandung (29/6)
Bikers Brotherhood MC Indonesia
Bikers Brotherhood MC Indonesia mengumumkan keputusan MA di Bandung (29/6)

GridOto.com - Mahkamah Agung (MA) mengeluarkan keputusan terkait perkara antara Bikers Brotherhood MC Indonesia melawan Bikers Brotherhood 1% MC.

Dalam keputusan tersebut MA memenangkan gugatan yang dilayangkan Bikers Brotherhood MC Indonesia atas Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Hell Guard Bikers Brotherhood MC Indonesia Iwan Agustian, SH di Club House Bikers Brotherhood MC Indonesia, Bandung, Jawa Barat (29/6).

"Isi putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia tersebut ditujukan kepada perkumpulan Bikers Brotherhood MC Indonesia yang mana amar putusannya antara lain menolak permohonan kasasi dari permohonan kasasi dari pemohon kasasi perkumpulan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia," jelas Iwan.

"Amar putusan Pengadilan Tinggi Jawa Barat dalam dengan Nomor Register Perkara 115/Pdt/2020/PT/Bdg yang berkekuatan hukum tetap, juga memenangkan gugatan rekonvensi perkumpulan Bikers Brotherhood MC Indonesia," lanjut Iwan.

Bikers Brotherhood MC Indonesia mengumumkan keputusan MA di Bandung, Jawa Barat (29/6)
Bikers Brotherhood MC Indonesia
Bikers Brotherhood MC Indonesia mengumumkan keputusan MA di Bandung, Jawa Barat (29/6)

Baca Juga: Bikers Brotherhood Motorcycle Club: Anggota Klub Itu Tidak Eksklusif

Masih menurut Iwan, Pengadilan Tinggi Jawa Barat dalam amar putusannya menerima permohonan banding dari penggugat dan membatalkan putusan Pengadilan Negeri Bandung Nomor 432/Pdt G/2018/PN Bdg tanggal 1 Oktober 2019.

"Dengan demikian, kami mengimbau kepada perkumpulan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, harus patuh dengan putusan tersebut dan membubarkan diri," kata Iwan lagi.

Iwan juga meminta kepada Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia untuk membubarkan diri dan mengembalikan logo yang digunakan kepada Bikers Brotherhood MC Indonesia.

Editor : Dwi Wahyu R.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa