Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seken Keren

Seken Keren KTM 250 Duke, Motor Naked Sport 250 cc Anti-Mainstream yang Selincah dan Seharga Motor 150 cc

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 26 Juni 2021 | 16:13 WIB
Rubrik seken keren minggu ini akan membahas KTM Duke 250, motor naked sport 250 cc anti-mainstream yang selincah dan seharga motor 150 cc.
Pradana/GridOto.com
Rubrik seken keren minggu ini akan membahas KTM Duke 250, motor naked sport 250 cc anti-mainstream yang selincah dan seharga motor 150 cc.

GridOto.com - Meskipun masih belum setenar motor naked sport 250 cc dari pabrikan Jepang, nama KTM Duke 250 lambat laun semakin dilirik.

Apalagi KTM balapan di arena MotoGP, yang membuat motor-motor dari pabrikan asal Austria tersebut mulai dikenal luas di Indonesia.

Termasuk KTM Duke 250, meskipun populasinya yang terbilang kecil tetap menjamin sang pengendara jadi pusat perhatian saat sedang riding di jalanan.

“Kalau saya berhenti di lampu merah, masih banyak orang-orang yang ngeliatin saya dengan ekspresi bingung seakan nanya, ‘motor apaan tuh?’," ujar Karmanto selaku Deputy Aftersales Service Department PT Penta Jaya Laju Motor (KTM Indonesia) kepada GridOto.com (25/6/2021) 

Baca Juga: KTM Siap Luncurkan Tiga Motor Baru Pada Semester Kedua 2021, Turun di Segmen 200 dan 250 cc, Sudah Produksi Lokal?

“Tapi akhir-akhir ini mulai banyak juga yang nyebut-nyebut, ‘wah, motor KTM tuh,’ sambil ngeliatin, bahkan di daerah tempat tinggal saya di Tambun, Bekansi,” kata pria yang akrab disapa Momon itu sambil tertawa.

Terlepas dari faktor anti-mainstream, Momon mengatakan bahwa ada beberapa alasan lain yang membuatnya serta para pengguna KTM DUke 250 tertarik dengan motor tersebut.

KTM Duke 250
Pradana/GridOto.com
KTM Duke 250

Salah satu yang utama adalah dimensinya yang terbilang kecil untuk motor naked sport 250 cc.

“KTM Duke 250 itu dimensinya lebih mirip motor 150 cc, makanya motor ini lincahnya juga lebih mirip dengan motor 150 ccm” jelas Momon.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa