Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waspada Macet, Ada Perbaikan Jalan di KM 24+650 Tol Jakarta-Cikampek

M. Adam Samudra - Rabu, 16 Juni 2021 | 07:46 WIB
Perbaikan jalan di Tol Jakarta Cikampek
Jasa marga
Perbaikan jalan di Tol Jakarta Cikampek

GridOto.com - Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTTRD) kembali lakukan pekerjaan rekonstruksi rigid pavement di Km 24+650 Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Selasa (15/6).

Pekerjaan ini dilakukan dari Km 24+650 hingga Km 24+660 lajur 1 arah Cikampek, dengan total panjang penanganan 10 meter, dan akan dilaksanakan hingga Rabu (16/6).

General Manager Representative Office 1 JTTRD, Widiyatmiko Nursejati, menjelaskan tidak ada penutupan jalan.

"Tidak ada penutupan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta masih beroperasi dan dapat dilalui secara normal,” jelas Widiyatmiko di Jakarta, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga: Jasa Marga Beberkan Alasan Motor Sering Masuk Jalan Tol, Banyak yang Karena Hal Sepele Ini

Pihak Jasa Marga juga telah menyiapkan mitigasi risiko, di antaranya pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja.

Kemudian juga mempersempit area kerja pada lajur 1, hingga persiapan contraflow apabila kondisi lalu lintas kendaraan sudah padat.

Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan, Jasa Marga juga telah melakukan sosialisasi dengan spanduk imbauan pekerjaan dan Variable Message Sign (VMS) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta.

Baca Juga: Waspada Macet, Jasa Marga Akan Lakukan Perbaikan Jalan di Tol Jakarta-Cikampek Selama 6 Hari

"Kami mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol, tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan," tutupnya.

Editor : Dida Argadea
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa