Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Pekerjaan Rekonstruksi di KM 34+353, Jalan Tol Jakarta-Cikampek Ditutup?

M. Adam Samudra - Sabtu, 5 Juni 2021 | 14:32 WIB
Jasa Marga berlakukan Contraflow dari Km 47 - Km 35 Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta
Jasa Marga
Jasa Marga berlakukan Contraflow dari Km 47 - Km 35 Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta

GridOto.com - Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTTRD) selaku pengelola Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, kembali melakukan pekerjaan rekonstruksi rigid pavement di KM 34+353 Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Pekerjaan rekonstruksi rigid pavement ini dilakukan dari KM 34+353 sampai dengan KM 33+403 lajur 1 Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.

Pengerjaan akan dilaksanakan mulai Senin (07/6/2021) pukul 09.00 WIB s.d Sabtu (12/6/2021) pukul 24.00 WIB.

"Meskipun terdapat pekerjaan rekonstruksi, kami infokan tidak ada penutupan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta, masih beroperasi dan dapat dilalui secara normal,” jelas Widiyatmiko, Sabtu (5/5/2021).

Baca Juga: Ada Kendala Teknis, Pembongkaran Girder Jembatan di Tol Jakarta-Cikampek Resmi Ditunda

Pihak Jasa Marga telah menyiapkan mitigasi risiko di antaranya contraflow apabila kondisi lalu lintas kendaraan sudah padat, serta berkoordinasi dengan Patroli Jalan Raya (PJR) dan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO).

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud.

"Kami mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol, tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan," ucapnya.

Baca Juga: Pemilik Mitsubishi Pajero Sport Heran Diminta Ganti Rugi Rp 13 Juta Setelah Kecelakaan di Tol, Ini Kata Jasa Marga

Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 3.0 untuk pengguna iOS dan Android.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa