Wuling New Confero Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harga Rp 150 Jutaan, Sudah Dapat Insentif PPnBM 50 Persen

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 3 Juni 2021 | 20:15 WIB
Wuling New Confero resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp 150,8 juta, sudah dapat insentif PPnBM 50 persen juga.
Wuling Motors
Wuling New Confero resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp 150,8 juta, sudah dapat insentif PPnBM 50 persen juga.

GridOto.com - Diam-diam, PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) telah mobil terbaru mereka di Indonesia yaitu New Confero pada Rabu, (3/6/2021) malam ini.

Wuling New Confero juga berhak mendapatkan insentif PPnBM 50 persen yang diberikan oleh pemerintah per 1 Juni 2021 lalu.

Berkat insentif PPnBM 50 persen, Wuling New Confero dibanderol dengan harga Rp150,8 juta On the Road (OTR) Jakarta.

Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, New Confero tetap mengusung konsep kabin lapang meskipun meluncur dengan beberapa ubahan.

Baca Juga: Update Harga Mobil Baru Wuling Confero di Masa Insentif PPnBM 50 Persen, Segini Besar Kenaikannya

“Dengan mengusung konsep ‘Leganya Bikin Bahagia’, produk ini memiliki kabin yang lapang sebagai andalannya untuk mengakomodasi beragam kebutuhan mobilitas konsumen," ujar Michael dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (3/6/2021) malam.

"Kami berharap kehadiran New Confero dapat menjadi bagian dalam setiap perjalanan konsumen menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” imbuhnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Wuling Motors ID (@wulingmotorsid)

Dibandingkan pendahulunya, Wuling New Confero memiliki bagian eksterior yang lebih gelap berkat penggunaan grill depan bernuansa hitam dengan lampu utama yang memiliki aksen smoky.

Di bagian interior, Wuling New Confero tetap mengusung kabin tiga baris berkapasitas 8-seater dengan bagasi yang luas.


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa