Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Layanan Digital, Beli Suku Cadang UD Trucks Kini Bisa Lewat Shopee

Wisnu Andebar - Kamis, 3 Juni 2021 | 14:13 WIB
Astra UD Trucsk kini hadir di Shopee
Istimewa
Astra UD Trucsk kini hadir di Shopee

GridOto.com - PT Astra International - UD Trucks memperluas channel digital purnajualnya dengan menggandeng salah satu marketplace di Indonesia, yakni Shopee.

Kolaborasi ini merupakan wujud nyata Astra UD Trucks dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembelian suku cadang dan paket purnajual yang berkualitas.

“Setelah sebelumnya kami hadir di tiga marketplace, Blibli.com, Tokopedia, dan Seva.id, kini Astra UD Trucks hadir juga di Shopee Indonesia," kata Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks dalam keterangan resmi, Kamis (3/6/2021).

"Pelanggan dapat dengan mudah melakukan transaksi di mana pun dan kapan pun melalui marketplace terpercaya dan dapat diadandalkan," sambungnya.

Baca Juga: Astra UD Trucks Hadirkan Paket Super, Umbar Promo Menarik Buat Pembelian Quester Selama Ramadan 2021

Tidak hanya itu, Astra UD Trucks juga menambah jaringan outlet untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Kuzer dan Quester.

"Untuk memperluas jangkauan outlet yang lebih efektif, Astra UD Trucks melakukan inovasi dengan pengusaha lokal mendirikan channel atau jaringan kerja sama, baik penjualan unit dan purnajual," imbuh Winarto.

Astra UD Trucks jalin kerja sama dengan Shopee
Istimewa
Astra UD Trucks jalin kerja sama dengan Shopee

"Saat ini sudah ada lebih dari 20 pengusaha yang tertarik untuk melakukan kerja sama dengan Astra UD Trucks," ujarnya lagi.

Winarto juga menjelaskan bahwa Astra UD Trucks berkomitmen untuk selalu menyediakan solusi total transportasi terdepan untuk para pelanggan setianya melalui inovasi program dan layanan yang berkesinambungan.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa