Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra UD Trucks Hadirkan Paket Super, Umbar Promo Menarik Buat Pembelian Quester Selama Ramadan 2021

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 12 April 2021 | 20:05 WIB
Ilustrasi UD Trucks
Naufal Shafly/GridOto.com
Ilustrasi UD Trucks

GridOto.com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 H, Astra UD Trucks menghadirkan program Paket Total Solusi dengan nama Paket Super yang sudah berjalan sejak Kamis (8/4/2021) lalu.

Adapun program tersebut berlaku untuk setiap pembelian Quester tipe CKE 250, CDE 250, CDE 280, GKE 280, GWE 280 dan GWE 330 di seluruh cabang Astra UD Trucks.

Winarto Martono, selaku Chief Executive Astra UD Trucks mengatakan, Paket Super ini sengaja dihadirkan sebagai bentuk kepedulan dan dukungan untuk para pelanggannya.

Menurutnya, kepercayaan pelanggan yang sangat besar membuat Astra UD Trucks tetap optimis di tengah situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Perjanjian Volvo dan Isuzu Memasuki Babak Baru, Menandatangani Kesepatakan Pembelian UD Trucks Triliunan Rupiah

"Kami menghadirkan program Paket Gratis Total Part, Oli dan Jasa selama 3 tahun untuk setiap pembelian Quester," ujar Winarto dalam keterangan resmi Astra UD Trucks kepada GridOto.com, Senin (12/4/2021).

Winarto mengklaim, program tersebut berbeda dari paket penjualan sebelumnya yang hanya memberikan gratis jasa dan perawatan rutin komponen saja.

Sebab dalam Paket Super ini, Astra UD Trucks siap memberikan gratis total part, oli dan jasa selama 3 tahun atau 120.000 Km.

Tapi perlu dicatat, Paket Super ini tidak berlaku untuk penggantian ban, body part dan bekas kecelakaan.

Baca Juga: UD Trucks Memudahkan Konsumen Selama Masa Pandemi Covid-19, Mulai Pelayanan Servis hingga Suku Cadang

"Program ini merupakan perwujudan dari misi Astra UD Trucks, untuk memberikan total solusi kepada para pelanggan demi kesuksesan dan kelancaran bisnisnya," jelas Winarto.

"Jadi pelanggan kami bisa lebih fokus pada bisnisnya dan tidak terbebani oleh biaya serta urusan part maupun servis,” tutupnya.

Untuk melakukan servis dan penggantian part lewat program ini, dapat dilakukan di seluruh dealer UD Trucks di Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa