UD Trucks Memudahkan Konsumen Selama Masa Pandemi Covid-19, Mulai Pelayanan Servis hingga Suku Cadang

Wisnu Andebar - Kamis, 7 Mei 2020 | 16:00 WIB

Penyemprotan disinfektan oleh teknisi UD Trucks pada bagian yang sering tersentuh (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - PT Astra International – UD Trucks menghadirkan berbagai macam program guna memudahkan konsumen selama masa pandemi Covid-19.

Di antaranya ada program Technical Assistance 24 hours yang terdiri dari nomor hotline nasional dan nomor HP PIC.

Kontak tersebut dapat membantu pelanggan saat ada masalah teknis dan butuh pelayanan cepat.

Baca Juga: Berlaku Tahun 2023, Begini Upaya UD Trucks Menanggapi Regulasi ODOL

Adapun pelayanan bengkel siaga dan penjualan dapat diakses melalui live chat dari website www.astraudtrucks.co.id.

Pelanggan dapat berdiskusi atau bertanya langsung dengan agen-agen Astra UD Trucks mulai Senin sampai Jumat dari jam 08:00 hingga 16:30.

“Kami berusaha memberikan kemudahan bagi para pelanggan, terutama mengenai kebutuhan servis, suku cadang, pelayanan penjualan dan bengkel siaga yang memanfaatkan kemajuan teknologi,” kata Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Kamis (7/5/2020).

Selain itu, Astra UD Trucks juga menyediakan mobile service dan booking service yang dapat diakses melalui website Astra UD Trucks, Astra World Call Center, maupun technical support di nomor 1-500 898.

Baca Juga: Akibat Virus Corona, Produksi Astra UD Trucks Terancam Terhambat

Tidak hanya itu, selama masa pandemi Covid-19, setiap pelanggan yang melakukan servis di bengkel akan diberikan masker dan penyemprotan disinfektan.

Sejalan dengan adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Astra UD Trucks sudah mengantongi perizinan SIINAS (Sistem Informasi Industri Nasional) yang berlaku.

Winarto menambahkan, seluruh tim yang bertugas juga selalu dicek kesehatannya dan mengikuti protokol pencegahan Covid-19.