Astra UD Trucks Targetkan Penjualan Hingga 30 Unit Selama GIICOMVEC 2020

Wisnu Andebar - Kamis, 5 Maret 2020 | 17:55 WIB
Quester GKE 280 di GIICOMVEC 2020
Wisnu/GridOto.com
Quester GKE 280 di GIICOMVEC 2020

GridOto.com - PT Astra International - UD Trucks menargetkan penjualan hingga 30 unit di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang berlangsung pada 5-8 Maret di Jakarta Convention Center (JCC).

"Di GIICOMVEC 2020 ini kami targetkan 20 sampai 30 unit," kata Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks saat ditemui di Jakarta Convention Center, Kamis (5/3/2020).

Selama pameran, UD Trucks memamerkan New Quester GKE 280 ABS, New Quester CWE 280, dan Kruzer RKE 150 WB 3350.

(Baca Juga: Astra UD Trucks Waspada Virus Corona, Bisnis Konsumen Bisa Terganggu)

Sejalan dengan fokus UD Trucks pada peningkatan program solusi menyeluruh (total solution), UD Trucks terus memastikan produktivitas bisnis para pelanggannya.

Sampai saat ini, UD Trucks bersama distributor utamanya yaitu, Astra UD Trucks, secara konsisten senantiasa menggelar program yang mendukung pengemudi truk di Indonesia.

Tujuannya, agar menjadi pengemudi truk yang lebih cerdas dan terlatih untuk menggabungkan kecanggihan truk, keamanan, dan efisiensi.

”Berbagai program yang berfokus pada pengemudi sudah menjadi program unggulan UD Trucks. Seperti training pengemudi truk, apresiasi pengemudi truk, hingga ajang kompetisi pengemudi atau yang dikenal dengan sebutan Extra Mile Challenge (EMC) yang berlangsung selama hampir 4 tahun ini," jelas Winarto.

(Baca Juga: Regulasi Larangan ODOL 'Molor', UD Trucks Kasih Tanggapan Santuy)

Pada ajang kompetisi EMC terakhir, pengemudi Indonesia berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan menjadi juara dunia dan mengalahkan peserta lain dari berbagai negara.

UD Trucks juga terus mendukung program keamanan dan keselamatan pengemudi melalui program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas yang sudah dilaksanakan sejak 2015.

Program ini sejalan dengan program Astra dan dalam pelaksanaannya bekerja sama dengan berbagai instasi pemerintah maupun swasta.

Winarto menambahkan, Astra UD Trucks tidak hanya berfokus pada pengemudi, tetapi selalu menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) andal.

Selain itu, berbagai program pendukung purnajual dan pelayanan terus diperbaiki dan ditingkatkan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa