Astra UD Trucks Hadirkan Promo DP Ringan Selama GIICOMVEC 2020

Wisnu Andebar - Minggu, 8 Maret 2020 | 10:00 WIB
Quester GKE 280 di GIICOMVEC 2020
Wisnu/GridOto.com
Quester GKE 280 di GIICOMVEC 2020

GridOto.com - PT Astra International - UD Trucks turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Selama pameran kendaraan komersial ini berlangsung pada 5 hingga 8 Maret 2020, Astra UD Trucks memberikan beragam penawaran menarik untuk calon konsumen.

Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks mengatakan, bahwa pihaknya sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing untuk menawarkan beragam promo.

(Baca Juga: Astra UD Trucks Waspada Virus Corona, Bisnis Konsumen Bisa Terganggu)

"Seperti DP (uang muka) ringan, kemudian bunganya kompetitif, yang penting kami menekankan untuk DP-nya lebih luwes," ungkap Winarto saat ditemui di Jakarta Convention Center belum lama ini.

"Kalau business-to-business ini kan intinya kemudahan untuk customernya," sambungnya.

Selama GIICOMVEC 2020 berlangsung, Astra UD Trucks menargetkan penjualan hingga 30 unit.

Beberapa produk andalan yang dibawa dalam pameran ini seperti New Quester GKE 280 ABS, New Quester CWE 280, dan Kruzer RKE 150 WB 3350.

(Baca Juga: Regulasi Larangan ODOL 'Molor', UD Trucks Kasih Tanggapan Santuy)

Astra UD Trucks secara konsisten senantiasa menggelar program yang mendukung pengemudi truk di Indonesia.

Tujuannya, agar menjadi pengemudi truk yang lebih cerdas dan terlatih untuk menggabungkan kecanggihan truk, keamanan, dan efisiensi.

Selain itu, juga terus mendukung program keamanan dan keselamatan pengemudi melalui program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas yang sudah dilaksanakan sejak 2015.

Program ini sejalan dengan program Astra dan dalam pelaksanaannya program ini bekerja sama dengan berbagai instasi pemerintah maupun swasta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa