Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

X-MOC Gelar Eid Mubarak Edition, Jadi Ajang Silaturahmi Pengguna Mitsubishi Xpander di Asia

Wisnu Andebar - Sabtu, 29 Mei 2021 | 18:05 WIB
Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) menggelar Eid Mubarak Edition di Jakarta.
Wisnu/GridOto.com
Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) menggelar Eid Mubarak Edition di Jakarta.

GridOto.com - Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) menggelar Eid Mubarak Edition di Senayan Park Mall, Jakarta Pusat, pada Sabtu (29/5/2021) hari ini.

Dihadiri oleh sekitar 50 member X-MOC dari Jabodetabek dan Bandung, acara ini menjadi ajang silaturahmi dalam rangka perayaan Idul Fitri 1442 H.

"Kegiatan ini menjadi sarana temu kangen setelah lama tak bertemu. Karena pandemi Covid-19 membuat kami jarang berkegiatan offline," kata Danny Bastian, Ketua Umum X-MOC, Sabtu (29/5/2021).

Danny menjelaskan, Eid Mubarak Edition sekaligus menjadi ajang uji coba bagi Pengurus Nasional (Pengnas) X-MOC untuk melakukan kegiatan secara offline, sambil tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Standard Look Jadi Tren di Komunitas Mitsubishi Xpander Kala Pandemi Covid-19, Ini Alasannya

"Karena September 2021 nanti kami akan mengadakan Musyawarah Nasional (Munas), itu pasti massa yang akan hadir lebih besar," imbuh Danny.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi komunitas Mitsubishi Xpander di wilayah Asia, mulai dari Malaysia, Thailand, Vietnam, Bangladesh dan Filipina.

"Secara bersamaan, kami membuat Mitsubishi Xpander Asia Group Forum secara virtual. Tujuannya tentu untuk silaturahmi dan sharing informasi, serta mengetahui visi misi masing-masing komunitas Xpander dari berbagai negara," imbuhnya.

Ia berharap, dengan adanya forum yang menghubungkan komunitas Mitsubishi Xpander khususnya di wilayah Asia ini, ke depan dapat menggelar kegiatan secara bersama.

Baca Juga: Sempat Khawatir Resale Value Mitsubishi Xpander Hancur, Komunitas X-MOC Akui Dukung Penuh Insentif PPnBM

"Tentunya kami ingin agendakan kegiatan bersama dengan komunitas Xpander yang ada di negara lain secara offline," tuturnya.

"Misalnya turing lintas negara, namun karena masih di situasi pandemi Covid-19, perlu ada musyawarah terlebih dahulu dari para pengurus masing-masing negara," pungkas Danny.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa