Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WorldSBK Aragon 2021

Hasil Race 2 WorldSBK Aragon 2021: Scott Redding Rebut Kemenangan Berkat Pilihan Ban Tepat, Jonathan Rea Nyaris Crash

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 23 Mei 2021 | 20:01 WIB
Scott Redding berhasil mengasapi Jonathan Rea di Race 2 WorldSBK Aragon 2021 berkat pilihan ban yang tepat.
Twitter/ducaticorse
Scott Redding berhasil mengasapi Jonathan Rea di Race 2 WorldSBK Aragon 2021 berkat pilihan ban yang tepat.

GridOto.com - Scott Redding dari tim Aruba.it Racing-Ducati berhasil memenangkan Race 2 WorldSBK Aragon 2021 berkat pilihan ban yang tepat.

Race 2 WorldSBK Aragon 2021 yang digelar pada Minggu (23/5) malam tadi masih digelar dengan kondisi lintasan yang mengering setelah sempat diguyur hujan ringan.

Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) tidak buang-buang waktu dan langsung mencoba melarikan diri setelah start dari pole position Race 2 WorldSBK Aragon 2021.

Rekan satu tim Jonathan Rea yaitu Alex Lowes berada tepat di belakangnya, tapi ia tampak kesulitan membendung Garret Gerloff (GRT Yamaha).

Baca Juga: Hasil Superpole Race WorldSBK 2021: Jonathan Rea dan Alex Lowes Cetak Finis 1-2 Untuk Kawasaki Racing Team

Benar saja, Garret Gerloff pun menyalip Alex Lowes di lap kedua dan tidak butuh waktu lama bagi pembalap Amerika tersebut untuk gantian mengancam Rea.

Garret Gerlofftampak akan menyalip Jonathan Rea, namun tidak kuasa mengendalikan motor balap Yamaha YZF-R1 miliknya dan jatuh.

Rea tidak bisa menghindari motor Gerloff dan terpaksa memotong T14 dan T15 menuju back straight sirkuit Motorland Aragon, Spanyol untuk menghindari crash.

Ia pun melambat untuk menghindari penalti dan turun ke posisi 4 setelah disalip Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha with Brixx WorldSBK), Lowes, dan Michael van der Mark (BMW Motorrad).

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa