Hasil Superpole Race WorldSBK 2021: Jonathan Rea dan Alex Lowes Cetak Finis 1-2 Untuk Kawasaki Racing Team

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 23 Mei 2021 | 16:45 WIB
Jonathan Rea memimpin Alex Lowes untuk mempersembahkan finis 1-2 bagi Kawasaki di Superpole Race Aragon 2021
Instagram/@krt_wsbk
Jonathan Rea memimpin Alex Lowes untuk mempersembahkan finis 1-2 bagi Kawasaki di Superpole Race Aragon 2021

GridOto.com - Jonathan Rea dan Sam Lowes membawa tim Kawasaki mendominasi posisi 1-2 pada Superpole Race WorldSBK 2021 hari Minggu ini (23/5).

Para pembalap menjalani Superpole Race WorldSBK Aragon 2021 di sirkuit MotorLand Aragon, Spanyol yang mulai mengering setelah diguyur hujan.

Selepas start, Scott Redding (Aruba.it Racing-Ducati) yang menggunakan ban basah langsung meroket menyalip Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team/KRT) sebelum tikungan pertama.

Tapi Scott Redding melebar setelah gagal menghentikan motor balap Ducati Panigale V4R miliknya dan kembali disalip oleh Jonathan Rea.

Baca Juga: Hasil Warm-up WSSP Aragon 2021: Jules Cluzel Tak Terkejar di Trek Basah, Galang Hendra Tampil Cukup Bagus

Redding dan Rea pun terlibat pertarungan sengit untuk memperebutkan posisi teratas selama dua lap pertama Superpole Race WorldSBK Aragon 2021.

Namun sirkuit semakin mengering dan Redding harus rela disalip Rea dan pembalap KRT lainnya yaitu Alex Lowes ketika ban basah miliknya mulai kehilangan grip.

Rea dan Lowes yang menggunakan ban intermediate di motor balap Kawasaki ZX-10RR mereka pun langsung melesat membuka jarak dari grup di belakang.

Kedua pembalap Kawasaki Racing Team tersebut tidak terlihat lagi oleh para rivalnya dan mencatatkan finis 1-2 di Superpole Race WorldSBK Aragon 2021.


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa