Kabar Baik Nih, Tim Mercedes Ingin Kontrak Baru Lewis Hamilton Untuk Balap F1 Tahun Depan

Fendi - Selasa, 11 Mei 2021 | 23:50 WIB
Ada kemungkinan Lewis Hamilton bertahan di Mercedes untuk musim balap F1 2022
Twitter/PET_Motorsports
Ada kemungkinan Lewis Hamilton bertahan di Mercedes untuk musim balap F1 2022


GridOto.com – Melihat perjuangan gigih Lewis Hamilton dalam menghadapi serangan pembalap tim Red Bull, Max Verstappen, tampaknya tim Mercedes akan memperpanjang kontraknya.

Di F1 Spanyol 2021 akhir pekan lalu, Lewis Hamilton kembali memenangkan pertarungan sengit dengan pemvalap tim Red Bull, Max Verstappen.

Membuatnya terus memimpin klasemen sementara F1 2021 dan kabarnya akan ada kontrak baru Lewis Hamilton untuk balapan F1 tahun depan.

Ini mengindikasikan bahwa dia tidak ingin pembicaraan kontraknya yang akan datang dengan bos Mercedes tim Mercedes Toto Wolff berlarut-larut.

Baca Juga: Sempat Kecolongan, Lewis Hamilton Menang di F1 Spanyol 2021 dan Memuji Strategi Tim Mercedes

Seperti diketahui, Mercedes menunda kontrak baru Lewis Hamilton dan baru tanda tangan menjelang dimulainya musim balap F1 2021, itu pun hanya untuk satu tahun.

Sekarang Toto Wolff mengakui bahwa dia ingin negosiasi tahunan dihentikan sama sekali.

“Ya, seharusnya begitu,” kata Toto Wolff, ketika ditanya apakah kontrak berikutnya dengan Hamilton harus lebih dari satu tahun, dikutip GridOto.com dari grandpx.news.

“Kami tidak ingin berada dalam situasi stres setiap tahun, di mana kami benar-benar berusaha keras untuk memenangkan balapan dan perlu bernegosiasi,” imbuhnya.

"Saya lebih suka hal itu tidak terjadi setiap tahun," sebut pria berkebangsaan Austria itu.

Toto Wolff menilai, Lewis Hamilton yang kini berusia 36 tahun dan tengah memimpin klasemen sementara F1 2021, mampu terus balapan untuk saat ini.

“Selama Lewis terus menjaga dirinya secara mental dan fisik, terus berkembang secara kognitif, maka dia bisa bertahan lebih lama lagi,” sebutnya.

Artinya, Lewis Hamilton mungkin tahun depan akan tetap berada di tim Mercedes.


Editor : Fendi
Sumber : grandpx.news

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa