Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Yamaha Lexi Jakarta Gerak Cepat Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Taman Sari

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 24 April 2021 | 10:30 WIB
Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ)
Istimewa
Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ)

GridOto.com - Komunitas Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak kebakaran di Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis (22/04/2021).

Riyan Sudono, selaku Founder YLCJ, mengatakan kegiatan bakti sosial turut dihadiri oleh perwakilan komunitas Yamaha Lexi dan bekerjasama dengan komunitas lainnya.

Di antaranya Yamaha DDS Cempaka Putih dan Nusantara Max Series (NMS) Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan untuk distribusinya.

Mereka membagikan sembako serta pakaian layak pakai kepada posko RW 03 yang lokasinya dekat dengan kebakaran.

Baca Juga: Turun Langsung ke Jalan, Yamaha Lexi Community Jakarta Bagikan Takjil Kepada Pengendara yang Melintas

"Pakaian layak pakai, mie instan dan air mineral yang kami kumpulkan dari member YLCJ. Dari rekan NMS ditambah pakaian baru sebanyak 100 pieces, masker 100 pieces dan juga tiga buah dispenser dari Yamaha DDS Cempaka Putih," ujar Riyan Sudono, selaku pendiri YLCJ kepada GridOto.com, Jumat (23/04/2021).

"Alhamdulilah sudah kami serahkan semua ke pihak posko setempat," sambungnya.

Pria yang akrab disapa Baba Zeal ini pun turut mengapresiasi kepada member, pengurus YLCJ dan pihak yang turut memberikan bantuan maupun tenaga untuk kegiatan tersebut.

"Terima kasih juga kepada DDS Cempaka Putih yang sudah memfasilitasi mobil bak untuk membawa pakaian dan sembako ke lokasi bencana," terang Baba Zeal.

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) berikan bantuan kepada masyarakat terdampak kebakaran di Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis (22/04/2021).
Istimewa
Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) berikan bantuan kepada masyarakat terdampak kebakaran di Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis (22/04/2021).

Baca Juga: Peduli Korban Gempa Mamuju dan Majene, Komunitas Yamaha Lexi Jakarta Adakan Penggalangan Dana

Lebih lanjut, Baba Zeal berharap kegiatan bakti sosial ini bisa membantu meringankan korban terdampak kebakaran.

"Semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu meringankan beban korban kebakaran di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat," pungkasnya.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa