Gelar Kopdar Kelima, YLCJ Bentuk Panitia Family Gathering dan Perkenalkan Member Baru

Wisnu Andebar - Senin, 6 Juli 2020 | 12:26 WIB
Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) gelar kopdar kelima
Istimewa
Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) gelar kopdar kelima

GridOto.com - Yamaha Lexy Community Jakarta (YLCJ) menggelar kopdar di Kampung Main Cipulir, Jakarta Selatan pada Minggu (5/7/2020).

Kopdar kelima kalinya yang digelar sepanjang tahun 2020 ini merupakan agenda rutin YLCJ guna menjalin persaudaraan dan tali silaturahmi.

Meski sempat tertunda beberapa kali karena adanya pandemi Covid-19, kopdar bulanan kali ini berjalan lancar sesuai rencana yang membahas kegiatan untuk jangka waktu ke depan.

"Dalam kopdar kali ini kami membentuk panitia dan susunan acara family gathering YLCJ 2020," kata Baba Zeal, selaku founder YLCJ kepada GridOto.com, Senin (6/7/2020).

Baca Juga: Sebentar Lagi Genap Berusia 2 Tahun, Yamaha Lexi Community Jakarta Akan Rayakan dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

"Selain itu, juga ada perkenalan sekitar lima sampai sepuluh orang pra member dan siap masuk menjadi member resmi YLCJ," sambungnya.

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) gelar kopdar kelima
Istimewa
Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) gelar kopdar kelima

Dalam kopdar yang dihadiri sekitar 40 member dan pra member ini, berlangsung meriah karena di akhir acara ada pembagian doorprize, foto bersama, acara bebas, dan ditutup dengan rolling thunder.

"Semoga kopdar bulanan selanjutnya bisa jauh lebih banyak lagi yang hadir, dan enggak kalah seru dari kopdar kali ini," pungkasnya.

YLCJ resmi terbentuk sejak 28 Juni 2018, dan kini total sudah memiliki 110 member resmi.

Baca Juga: Tunda Family Gathering, Yamaha Lexi Community Jakarta Bagikan Vitamin dan Kurma

Bagi pemilik Yamaha Lexi yang mau bergabung dengan komunitas ini bisa melalui media sosial Facebook yamahalexicommunityjakarta.

Bisa juga dari Instagram @y_l_c_j,
Atau ke divisi humas di nomor 0812-9857-8435 atas nama Januar arsyad JKT  017.

Untuk info seputar kegiatan YLCJ bisa mengunjungi channel YouTube YLCJ Yamaha Lexi Community Jakarta atau Baba ZeaL ylci_ylcj_001.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa