Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Goodyear Umbar Promo Selama Ramadan 1442 H, Beli Ban Baru Dapat Hadiah Menarik

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 21 April 2021 | 06:05 WIB
Ilustrasi ban Goodyear
Istimewa
Ilustrasi ban Goodyear

GridOto.com - PT Goodyear Indonesia Tbk (GDYR) menghadirkan promo untuk pembelian ban barunya selama Bulan Suci Ramadan 1442 H, atau tepatnya mulai tanggal 13 April hingga 14 Mei 2021 mendatang.

Dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Goodyear Indonesia siap memberikan hadiah menarik berupa Duffel Bag untuk pembelian dua unit ban barunya ukuran rim 17 inci ke atas.

Pabrikan karet bundar asal Amerika Serikat itu juga menyiapkan hadiah berupa organizer pouch, bagi konsumen yang melakukan pembelian dua ban barunya apa saja ukuran rim 15 dan 16 inci.

Adapun promo ini berlaku secara nasional di toko bertanda khusus, namun tidak berlaku untuk pembelian ban tipe Cargo G26 dan Kelly.

Baca Juga: Setelah Akuisisi Cooper Tire, Goodyear Umumkan Bos Baru Untuk Asia Pasifik 

Goodyear Indonesia Ramadan Promo.
Dok. Goodyear Indonesia
Goodyear Indonesia Ramadan Promo.

Lebih lanjut, setiap pembelian ban baru Goodyear juga akan mendapat perlindungan jaminan penggantian Worry Free Assurance Program.

Merupakan layanan jaminan pergantian ban gratis selama 12 bulan atau 20.000 Km (mana yang lebih dulu tercapai), apabila terjadi kerusakan karena pemakaian atau faktor lainnya di jalan.

Cukup dengan tunjukkan kartu Worry Free Assurance yang diberikan saat pembelian, pelanggan pun bisa memanfaatkan layanan ini.

Layanan tersebut berlaku di seluruh toko Goodyear yang tersebar di wilayah Tanah Air sesaat setelah registrasi dilakukan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa