Hanggar 17, Bengkel Spesialis Land Rover dan Jaguar Dengan Layanan Lengkap di Jakarta

Harun Rasyid - Jumat, 16 April 2021 | 15:43 WIB
Bengkel spesialis Land Rover dan Jaguar, Hanggar 17
Istimewa
Bengkel spesialis Land Rover dan Jaguar, Hanggar 17

GridOto.com - Berdiri 17 Februari 2021 lalu, bengkel spesialis Land Rover dan Jaguar Hanggar 17 di Jakarta Selatan, berani menjamin kualitas pelayanannya.

Sebab, Hanggar 17 dikelola oleh pihak yang berpengalaman di Agen Pemegang Merek (APM) Land Rover dan Jaguar beberapa waktu silam.

"Dengan background kami di Jaguar dan Land Rover yang kuat, misalnya kepala teknisi kami sudah level 3 dan Master Tech 4 yang tersertifikasi resmi di Jaguar dan Land Rover Asia Pasifik. Akhirnya kami beranikan buka bengkel spesialis Februari lalu," buka Faried Hariyanto, owner Hanggar 17 kepada GridOto.com beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, Hanggar 17 menyediakan pilihan suku cadang dari dua brand mobil asal Inggris tersebut.

Baca Juga: Harga Land Rover Freelander Bekas Mulai Rp 80 Juta, Spare Part Mudah Dicari, Ini Daftar Harga Fast Moving-nya!

"Kami mau bengkel ini standardisasinya tidak kalah dari bengkel resmi, namun pelayanannya berbeda. Misalnya di sini ada spare part genuine atau resmi pabrikan dan OEM (Original Equipment Manufacturer) merek Mahle, Britpart atau Bearmach sebagai alternatif," ucap Faried.

"Kami juga ada layanan pick up delivery service dengan mobil towing untuk konsumen yang tidak bisa datang ke bengkel," lanjutnya.

Range Rover milik konsumen yang servis di Hanggar 17
Harun
Range Rover milik konsumen yang servis di Hanggar 17


Selain itu, Land Rover dan Jaguar yang akan servis di Hanggar 17 juga akan melewati berbagai pengecekan.

"Agar konsumen lebih aware, mobil yang mau masuk bengkel itu kami lakukan Vehicle Health Check di beberapa bagian mulai dari bodi, mesin, transmisi, electrical, suspensi, rem dan bagian lainnya," sebut Faried.

Baca Juga: Gokil! Inilah 4 Fakta tentang Jaguar yang Kalian Mungkin Belum Tahu

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa