Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OtoTraveling

Pantai Bandengan Jepara Bisa Jadi Lokasi OtoTraveling, Ada Berbagai Macam Permainan dan Pemandangan Indah yang Memanjakan Mata

Dia Saputra - Sabtu, 27 Maret 2021 | 18:05 WIB
Pantai Tirto Samudro atau dikenal dengan nama Pantai Bandengan Jepara.
disparbud.jepara.go.id
Pantai Tirto Samudro atau dikenal dengan nama Pantai Bandengan Jepara.

GridOto.com - Buat kalian yang hendak touring ke tempat wisata atau kami sebut OtoTraveling, mungkin Pantai Tirto Samudro di Jepara, Jawa Tengah bisa jadi pilihannya.

Pantai Tirto Samudro atau lebih dikenal dengan nama Pantai Bandengan, letaknya kurang lebih 7 km di Utara pusat kota Jepara.

Destinasi OtoTraveling yang satu ini memang sering jadi pilihan para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berlibur bersama teman, komunitas dan keluarga.

Terlebih Pantai Bandengan menawarkan hamparan pemandangan yang bisa memanjakan mata yang ingin menghabiskan waktu liburannya.

Baca Juga: OtoTraveling: Pesona Pantai Glagah Indah Kulon Progo, Dermaga Tetrapod Cocok Jadi Spot Foto

Melansir disparbud.jepara.go.id, wisatawan yang datang juga banyak menghabiskan waktu dengan berenang maupun bersantai di pinggir pantai.

Adapun waktu yang sering dipilih wisatawan untuk berenang adalah pagi atau sore hari menjelang senja.

Bagi wisatawan yang tidak ingin berenang, bisa juga bersantai di atas shelter sembari menikmati semilir angin pantai dan deburan ombak.

Kawasan wisata seluas kurang lebih 16 hektar ini masih alami dan memiliki kualitas udara yang baik, karena tidak banyak kendaraan yang berlalu lalang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa