OtoTraveling: Miliki Pemandangan Indah, Kawasan Pantai Baluk Rening Ditutup Selama PPKM Jawa Bali

Dia Saputra - Selasa, 26 Januari 2021 | 19:43 WIB
Pantai Baluk Rening di Desa Baluk, kecamatan Negara, kabupaten Jembrana, Bali.
wonderful.jembranakab.go.id
Pantai Baluk Rening di Desa Baluk, kecamatan Negara, kabupaten Jembrana, Bali.

GridOto.com - Kegiatan touring ke tempat wisata atau bisa disebut OtoTraveling baik menggunakan motor atau mobil pasti memiliki kesan tersendiri.

Bahkan tidak hanya di perjalanan, rasa puas saat OtoTraveling juga akan terbayar setelah sampai ke lokasi tujuan yang memiliki pemandang indah.

Yups, seperti halnya di Pantai Baluk Rening yang berada di Desa Baluk, kecamatan Negara, kabupaten Jembrana, Bali.

Lebih tepatnya, Pantai Baluk Rening sendiri terletak sekitar empat kilometer sebelah selatan jalan raya utama DenpasarGilimanuk.

Baca Juga: OtoTraveling: Puncak Suroloyo Yogyakarta Cocok Jadi Destinasi Touring, Suguhkan Keindahan Alam Serta Kopi yang Khas

Karena menjadi salah satu pantai yang menawarkan pemandangan indah di Bali, Pantai Baluk Rening selalu dibanjiri wisatawan setiap akhir pekan.

Namun buat sobat GridOto yang hendak memilih Pantai Baluk Rening sebagai lokasi OtoTravleing di awal tahun 2021 harus sedikit bersabar nih.

Pasalnya selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa Bali, kawasan pantai tersebut akan ditutup hingga 8 Februari 2021.

Melansir Tribun-Bali.com, Kepala Desa Baluk, Dewa Ketut Arta mengatakan, hal ini terpaksa dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga: OtoTraveling: Cocok Jadi Destinasi Touring, Begini Keindahan Telaga Sarangan di Kaki Gunung Lawu

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa