Salut! Isuzu Serahkan 100 Timbangan Digital Kepada Kemendagri

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 8 Maret 2021 | 17:46 WIB
Dukungan Isuzu Indonesia kepada Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga berupa timbangan digital untuk Posyandu Indonesia.
Isuzu
Dukungan Isuzu Indonesia kepada Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga berupa timbangan digital untuk Posyandu Indonesia.

GridOto.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, tidak hanya menggerakan bisnis, tetapi juga harus tetap menjalankan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini, bekerjasama dengan TP-PKK Pusat, Kementeriam Dalam Negeri (Kemendagri), Isuzu memberikan bantuan berupa 100 unit timbangan digital kepada Posyandu yang ada di Indonesia bagian Timur.

Tentunya, kegitan CSR Isuzu ini sejalan dengan program CSR Astra International yang terdiri dari 4 pilar, yakni Pendidikan, Kesehatan, UMKM, dan Lingkungan.

Isuzu sendiri memiliki kegiatan CSR yang bertema "Isuzu Health Partner", yang salah satu kegiatannya adalah membangun dan mengembangkan sarana dan prasarana Posyandu.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Bekas Rp 50 Jutaan, Pilihannya Banyak Nih!

Program ini digulirkan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di lingkungan bisnis Isuzu, dengan menggandeng beberapa posyandu dan pemangku kepentingan lainnya.

Ernando Demily, Presiden Direktur IAMI menuturkan, kegiatan ini tentunya seiring dengan program CSR Isuzu yang memiliki 4 pilar, yang salah satunya adalah kesehatan.

Kerjasama dengan TP-PKK ini diyakini Ernando begitu penting, karena ikut membantu mensukseskan salah satu program nasionalnya di bidang kesehatan.  

"Kesehatan merupakan fokus utama pemerintah di masa pandemi seperti sekarang ini. Kami juga memiliki program yang sejalan sehingga bisa memberikan donasi berupa alat timbang untuk bayi dan balita di Indonesia," ujar Ernando dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Senin (8/3/2021).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa