Royal Enfield Gelar Riding Weekend Rush, Gak Cuma Motoran, Tapi Jadi Tempat Tambah Ilmu Bikers

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 2 Maret 2021 | 19:35 WIB
Riding weekend rush Royal Enfield, bersama konsumen pemilik Interceptor dan Continental GT 650
Royal Enfield
Riding weekend rush Royal Enfield, bersama konsumen pemilik Interceptor dan Continental GT 650

GridOto.com - Royal Enfield, produsen motor di segmen 250-750cc menggelar acara riding “Weekend Rush” pada Sabtu, (27/2/2021).

Riding ini merupakan acara komunitas eksklusif, yang diikuti oleh para pemilik Royal Enfield Twins, yakni Interceptor dan Continental GT 650.

Riding dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, dilanjutkan ke Bintaro untuk menikmati sesi kopi sore, lalu berakhir di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Para bikers pun disuguhkan pengalaman bersantai dan bercengkrama ditemani pemandangan matahari terbenam yang indah.

Baca Juga: Custom Kawasaki W175 Ala Royal Enfield Meteor 350, Simak Biaya dan Ubahannya

Tidak hanya mengajak para bikers untuk melepas kepenatan dari rutinitas, acara ini juga bertujuan membangun ikatan komunitas yang lebih kuat.

“Di Royal Enfield, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman pure riding kepada para pengguna dan penggemar," ujar Vimal Sumbly, Head of International Business APAC, Royal Enfield, dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Selasa (2/3/2021).

Selain itu, para bikers juga diajak untuk mengenal lebih dekat spesifikasi dari kedua unit Royal Enfield, Interceptor dan Continental GT 650.

Keduanya memiliki ketangguhan yang cocok untuk berbagai kebutuhan pada bikers, baik untuk riding jauh maupun dipacu di dalam kota.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa