Wuih, Ternyata Ini Alasan Royal Enfield Himalayan dan Interceptor 650 Dapat Custom Kit Dari Smoked Garage

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 25 Februari 2021 | 20:10 WIB
Off/Grid Royal Enfield Interceptor 650
Royal Enfield
Off/Grid Royal Enfield Interceptor 650

GridOto.com - Royal Enfield Indonesia bersama dengan Smoked Garage secara resmi meluncurkan motor custom dengan edisi Off/Grid, pada Kamis (25/2/2021).

Motor kustom edisi Off/Grid ini dirancang menggunakan unit Royal Enfield Himalayan dan Interceptor 650.

Menariknya, kedua motor memiliki konsep yang unik lho sob, sehingga jadi pilihan Smoked Garage untuk dibuatkan Custom Kit.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap sejarah panjang dan warisan Royal Enfield, Smoked Garage merancang kit yang dapat dipasang dengan mudah ke Himalayan dan Interceptor, tanpa perlu melakukan perubahan fundamental.

Baca Juga: Kolaborasi Smoked Garage dan Royal Enfield, Off/Grid Himalayan dan Inteceptor Resmi Diluncurkan!

“Kami mendapatkan banyak inspirasi dari Royal Enfield, sepeda motor luar biasa dari pabrikan sepeda motor tertua dengan produksi berkelanjutan di dunia," ujar Nicko Eigert, Pendiri Smoked Garage saat Press Conference di Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

"Kami ingin membuat sepeda motor kustom yang kuat namun cukup gesit untuk bermanuver di lingkungan perkotaan dan alam," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Adrian Sellers, Group Manager of Industrial Design di Royal Enfield, menambahkan, sepeda motor Royal Enfield merupakan produk global dan evolusi otentik dari sejarah brand.

"Kami paham sekali bahwa saat ini, para pengendara tidak terlalu tertarik dengan sepeda motor yang hanya membawa Anda dari poin A ke poin B," kata Adrian.

Off/Grid Royal Enfield Himalayan
Royal Enfield
Off/Grid Royal Enfield Himalayan

Baca Juga: Royal Enfield Continental GT 650 Cafe Racer, Wujudnya Makin Menawan

Lebih dari itu, menurut Adrian, pengendara menginginkan ekspresi pribadi yang unik, motor khusus yang dapat menemani dalam setiap perjalanan.

"Sepeda motor Royal Enfield sangat mudah dimodifikasi, baik custom builder professional maupun penggemar awam dapat dengan mudah menghasilkan mahakarya di garasi mereka masing-masing," tutur Adrian.

"Kami ingin memenuhi keinginan ini dengan merayakan elemen kreativitas dalam setiap proses kustomisasi," tandasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa