Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peduli Korban Bencana Banjir di Kalimantan Selatan, Sejumlah Komunitas Motor Klasik dan Custom Adakan Kegiatan Bertajuk Riding Charity

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 2 Februari 2021 | 18:20 WIB
Sejumlah gabungan komunitas motor klasik dan custom melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam banjir di Kalimantan Selatan.
Istimewa.
Sejumlah gabungan komunitas motor klasik dan custom melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam banjir di Kalimantan Selatan.

GridOto.com - Sejumlah komunitas motor klasik dan custom yang tergabung dalam satu wadah Let’s Start Riding, melakukan penggalangan dana sekaligus aksi sosial bertajuk 'Riding Charity' pada Minggu (31/1/2021) kemarin.

Hal tersebut dilakukan, sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap korban bencana banjir yang menerjang wilayah Kalimantan Selatan pada awal 2021 ini.

Adapun kegiatan ini juga bersinergi dengan Arah Kopi, selaku brand kopi lokal yang banyak memiliki movement dan gebrakan khususnya dalam banyak kegiatan komunitas otomotif.

Danang Reza, selaku selaku penggagas kegiatan riding charity berharap, semoga korban bencana alam di Kalimantan Selatan dapat terbantu dengan adanya dana yang terkumpul dari aksi sosial tersebut.

Baca Juga: Peduli dengan Sesama, Anggota Komunitas ARCI Bogor Chapter Bagi-bagi Nasi Bungkus ke Masyrakat yang Membutuhkan

"Dengan penggalangan dana yang dilakukan oleh komunitas, Lets Start Riding dan Arah Kopi, semoga dapat membantu korban bencana alam Kalimantan Selatan," ujar Danang dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, pada Senin (1/2/2021).

Segenap komunitas dan masyarakat yang menyumbang sangat antusias dalam membantu korban bencana alam yang menimpa Tanah Air pada awal 2021 ini.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh sejumlah gabungan komunitas yang tergabung dalam satu wadah yaitu Let’s Start Riding ini mengambil tajuk “Riding Charity”.
Istimewa.
Penggalangan dana yang dilakukan oleh sejumlah gabungan komunitas yang tergabung dalam satu wadah yaitu Let’s Start Riding ini mengambil tajuk “Riding Charity”.

Kegiatan juga dilakukan bersamaan dengan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) dari wilayah Kemang, Jakarta Selatan dan mengambil finish di Arah Kopi Cisauk, Tangerang.

Pada kesempatan yang sama, Jackson Djingga selaku Direktur Utama Arah Kopi mengungkapkan, pihaknya selalu mendukung kegiatan tersebut karena sejalan dengan slogan #BeraniMulai untuk hal positif apapun.

Baca Juga: Gandeng Komunitas Motor, Polda Sulut Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Menurutnya, aksi sosial yang dilakukan oleh komunitas motor klasik dan custom ini sangat bermanfaat.

"Kami mendukung kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh komunitas dan Let's Start Riding yang melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di Indonesia, komunitas yang dibentuk dengan sifat kekeluargaan dan memiliki kegiatan positif akan didukung penuh oleh Arah Kopi," pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa