Ringankan Beban Korban Gempa Bumi di Sulawesi Barat, Yamaha Bagikan Sembako dan Gelar Servis Motor Gratis

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 26 Januari 2021 | 18:50 WIB
Yamaha Peduli Korban Gempa Sulbar, bagikan sembako dan akan menggelar servis gratis untuk kendaraan korban yang terdampak
Dok. YIMM
Yamaha Peduli Korban Gempa Sulbar, bagikan sembako dan akan menggelar servis gratis untuk kendaraan korban yang terdampak

GridOto.com - Belum genap satu bulan sejak memasuki 2021, Indonesia dirundung duka dengan serangkaian bencana alam yang merenggut banyak korban jiwa.

Salah satunya adalah peristiwa gempa bumi yang mengguncang area Sulawesi Barat, tepatnya di Kabupaten Majene yang juga berdampak hingga ke Kota Mamuju.

Selain memakan korban jiwa, bencana alam tersebut juga mengakibatkan kerusakan pada infrastruktur yang cukup parah bahkan menutup akses jalan utama.

Peristiwa itu pun mengundang simpati PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk menyalurkan bantuannya, lewat main dealer mereka di Sulawasi Selatan dan Barat yakni PT Suracojaya Abadimotor.

Baca Juga: Kingers Kaltim Peduli Korban Bencana Kalsel Dan Sulbar, Galang Dana Untuk Saudara

Tim Yamaha tergerak untuk memberikan bantuan dalam bentuk donasi kebutuhan-kebutuhan pokok yang sifatnya mendesak, seperti genset, makanan dan air bersih.

Frengky J. Tunandar, selaku GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor mengatakan, donasi yang terkumpul langsung disalurkan oleh tim Yamaha kepada para korban di lokasi gempa.

Tim Yamaha membagikan donasi berupa kebutuhan pokok kepada korban gempa bumi di Sulbar.
Dok. YIMM
Tim Yamaha membagikan donasi berupa kebutuhan pokok kepada korban gempa bumi di Sulbar.

"Kami turut berempati dengan bencana gempa ini sehingga ikut memberikan donasi yang dibutuhkan," ungkap Fregky dalam siaran resmi YIMM, Selasa (26/1/2021).

"Kami berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana ini," imbuhnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa