Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ringankan Beban Korban Bencana, Pajero Sport Family Riau Chapter Berikan Donasi ke Solok Selatan

Anton Hari Wirawan - Minggu, 7 April 2019 | 08:00 WIB
Donasi PSF Riau Chapter ke Solok Selatan
Istimewa
Donasi PSF Riau Chapter ke Solok Selatan

GridOto.com - Tak sekadar hura-hura, komunitas Pajero Sport Family (PSF) pun terus giatkan kegiatan amal yang positif.

Kali ini dilakukan PSF chapter Riau yang gelar bakti sosial berupa donasi ke korban bencana gempa bumi di Solok Selatan, Sumatera Barat (29-32/3/2019).

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat Sei Kunyit, Solok Selatan adalah 2 ton beras, 200 liter minyak goreng, 400 kg gula pasir, 200 kaleng sarden, 10 kodi kain sarung, 200 kotak sabun mandi 200, dan bantuan dana untuk Mesjid 

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini, dapat membantu meringankan saudara-saudara kita yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah gempa di Wilayah tersebut," ujar Gusri ketua wilayah Rohul yang telah dilantik menjadi Ketua Chapter Riau.

(Baca Juga : Pajero Sport Family Kopi Darat Bareng Indonesia Automotive Society)

Rombongan PSF Riau Chapter diterima dan disambut oleh Wakil Bupati Solok selatan Abdul Rahman yang dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan bantuan yang diberikan Oleh PSF Chapter Riau untuk masyarakat Sei Kunyit, Solok Selatan.

Berpose di rumah Gadang di Solok Selatan
Istimewa
Berpose di rumah Gadang di Solok Selatan

PSF Chapter Riau juga disambut oleh teman teman komunitas IOF Off Road Solok Selatan serta dukungan dari Zanzi Tours dan Leng Coffee.

Sejak berdirinya PSF Riau Chapter 6 tahun silam, telah banyak partisipasi dilakukan dalam bidang sosial kemasyarakatan, serta membantu Pemprov Riau dalam mempromosikan wisata dan budaya setempat.

PSF Riau Chapter juga tak hentinya menyuarakan Stop Bakar Hutan yang bekerja sama dengan Polda Riau, juga membantu menyuarakan Stop Narkoba yang bekerja sama dengan BNN Riau.

Maju terus PSF Riau Chapter, semoga kegiatan positif ini terus ditularkan ke chapter lain dan menginspirasi banyak komunitas otomotif untuk melakukan hal serupa.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa