Tiba di Bandara, Jokowi Langsung Kendarai Mercedes-Benz S600 Guard Sebelum Resmikan Tol Kapal Betung

Dia Saputra - Selasa, 26 Januari 2021 | 17:05 WIB
Presiden Indonesia, Joko Widodo dijemput gunakan mobil dinas Mercedes-Benz S600 Guard di Bandara Udara Sultan Mahmud Badaruddin II.
Istimewa
Presiden Indonesia, Joko Widodo dijemput gunakan mobil dinas Mercedes-Benz S600 Guard di Bandara Udara Sultan Mahmud Badaruddin II.

GridOto.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi meresmikan tambahan ruas Tol Kayu Agung-Palembang-Betung (Kapal Betung) pada hari ini, Selasa (26/01/2021).

Sebelum meresmikan Jalan Tol Kapal Betung, Jokowi mengabarkan bahwa hujan lebat menyambut kedatangannya di Bandara Udara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Setelah turun dari pesawat, ia pun langsung berjalan menuju ke mobil dinas kepresidenan yakni Mercedes-Benz S600 Guard berwarna hitam yang sudah terparkir.

Momen tersebut GridOto ketahui dari unggahan foto pada media sosial Instagram @Jokowi, Selasa (26/01/2021) siang.

Baca Juga: Keluarkan Perpres Kendaraan Listrik, Kenapa Presiden Jokowi Malah Pilih Mercedes-Benz S600 Guard?

"Hujan lebat mengguyur Kota Palembang ketika saya mendarat di Bandara Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, sekitar pukul 09.00 pagi," tulis @Jokowi dalam caption foto yang diunggah.

Ia juga megimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrem, seperti hujan lebat yang sedang melanda beberapa wilayah Indonesia saat ini.

"Jangan lupa untuk selalu memperhatikan peringatan dini mengenai cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika," lanjutnya.

Dengan pengawalan yang ketat, Jokowi masuk ke dalam Mercedes-Benz S600 Guard yang dibekali mesin V12 tersebut.

Baca Juga: Lihat Mercedes-Benz S600 Guard, Cewek-cewek di Subang Kegirangan Sambil Teriak 'Bapak'. Ada Apa?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa