Ada Pameran Motor Listrik di Stasiun Gambir, Bisa Test Drive dan Banyak Diskon Menarik Sob!

Muslimin Trisyuliono - Selasa, 19 Januari 2021 | 19:10 WIB
Ilustrasi pameran sepeda dan motor listrik di Stasiun Gambir
Muslim/GridOto.com
Ilustrasi pameran sepeda dan motor listrik di Stasiun Gambir

GridOto.com - Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (GNBBI) menggelar pameran produk-produk dalam negeri di sektor transportasi seperti sepeda dan motor listrik.

Pameran di bawah naungan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) ini berlangsung dari tanggal 17 hingga 31 Januari 2021, Senin-Jumat pukul 10.00-17.00 WIB.  

James Carel, selaku PIC Event Organizer (EO) mengatakan, tujuan diadakan pameran ini untuk memperkenalkan sepeda dan motor listrik produksi dalam negeri.

"Pameran ini diadakan untuk boost pabrikan baru dan UMKM, seperti sepeda dan motor listrik supaya lebih meningkat lagi. Apalagi tren sepeda dan motor listrik saat ini juga tinggi," ujar James kepada GridOto.com, Selasa (19/01/2021).

Baca Juga: Motor Listrik Selis Bisa Dikredit, Cicilan Mulai Rp 600 Ribuan Dapat Model Ini!

James mengatakan, pameran ini diramaikan oleh sejumlah pabrikan motor listrik seperti Gesits, United, Selis, Viar, Volta, AMO, Elvindo dan U-Winfly.

Selain itu, selama pameran berlangsung tersedia beragam program serta diskon menarik buat kalian yang berencana untuk melakukan pembelian.

"Ada diskon tertentu untuk yang beli di pameran, masing-masing brand punya diskon sendiri. Kalau diskon di toko mungkin 10 persen disini bisa 20 persen atau lebih banyak," terangnya saat ditemui di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Jika penasaran dengan sensasi berkendara motor listrik, kalian juga bisa mencoba sepeda dan motor listrik dengan syarat mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Mengenal Katalis Company, Produsen Motor Listrik Lokal yang Out Of The Box, Segini Harga Unitnya

Enggak cuma itu, James membeberkan tersedia kegiatan untuk layanan pelatihan untuk sepeda dan bincang-bincang untuk memperkenalkan produk sepeda dan motor listrik produk dalam negeri.
 
"Kegiatan ada coaching clinic dan interview brand, jadi masing-masing tenant nanti diajak memperkenalkan produknya seperti apa streaming webiner kepada masyarakat luas," katanya.

Pameran sepeda dan motor listrik di Stasiun Gambir
Muslim/GridOto.com
Pameran sepeda dan motor listrik di Stasiun Gambir


Nah, buat kalian yang tertarik datang ke pameran ini, jangan lupa patuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pasalnya, James menerangkan membatasi jumlah pengunjung untuk memasuki area pameran.

Baca Juga: Disebut Minim Perawatan, Ternyata Motor Listrik Viar Q1 Enggak Perlu Servis Berkala?

"Pengunjung sendiri yang kami tampung sekitar 60 sampai 80 orang, kalau kapasitas terpenuhi kami hold dulu," tuturnya.

Lebih lanjut, meski sudah berjalan selama beberapa hari respon masyarakat dengan produk lokal sepeda dan motor listrik dinilai cukup baik.

"Respon masyarakat sangat bagus, warga juga yang menggunakan fasilitas KAI luar kota rata-rata mereka singgah untuk melihat karena minat bersepeda bagi masyarakat di masa PSBB ini cukup tinggi," pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa