Motor Listrik Selis Bisa Dikredit, Cicilan Mulai Rp 600 Ribuan Dapat Model Ini!

Muslimin Trisyuliono - Kamis, 14 Januari 2021 | 10:35 WIB
Ilustrasi: Motor Listrik yang jual oleh Selis
Muhammad Ermiel Zulfikar
Ilustrasi: Motor Listrik yang jual oleh Selis

GridOto.com - Pasar kendaraan listrik di Indonesia belakangan ini semakin ramai, salah satunya merek Selis.

Meski sumber tenaganya dari listrik, motor ini sudah dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) alias legal untuk dibawa di jalan raya.

Nah buat kalian yang tertarik memiliki motor listrik Selis tapi enggak mau cash, beli secara kredit bisa jadi pilihan menarik.

Lantas bagaimana simulasi kredit untuk meminang motor listrik ini?

Baca Juga: Disebut Minim Perawatan, Ternyata Motor Listrik Viar Q1 Enggak Perlu Servis Berkala?

Fuadi Ismail, Supervisor Store Selis Depok mengatakan Selis memiliki beberapa motor listrik seperti E-Max, Eagle Prix dan Agats.

Soal harga, untuk E-max di banderol mulai Rp 15,5 juta, Eagle Prix Rp 11,5 juta, Agats Rp 19,9 juta dan Jalak Pro Rp 18 juta.

"Harga tersebut off the road kalau on the road nambah Rp 2,5 juta untuk DKI Jakarta dan non DKI Jakarta nambah Rp 3,5 juta," buka Fuadi kepada GridOto, Rabu (13/01/2021).

Fuadi membeberkan untuk kredit, pihaknya memiliki dua pilihan leasing Adira Finance dan Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA.

Baca Juga: Punya Banderol Fantastis Tapi Tidak Bisa Dicicil, Sebenarnya Siapa Target Pasar Motor Listrik NIU?

Jika kalian tertarik untuk varian terendah seperti Eagle Prix bisa di cicil mulai Rp 628 ribu dengan tenor 35 bulan atau 3 tahun serta uang muka Rp 3 juta untuk wilayah DKI Jakarta.

Sedangkan untuk wilayah non DKI Jakarta cicilan terendah Eagle Prix mulai Rp 677 ribu dengan tenor 35 bulan dengan uang muka Rp 3 juta.

Lebih lanjut, Fuadi menjelaskan motor listrik Selis ditujukan untuk mendukung mobilitas harian jarak dekat di sekitar lingkungan perumahan.

"Segmennya lebih jarak dekat cocok buat ibu-ibu yang ngantar anak sekolah, ke pasar karena kapasitas jarak tempuh pendek," terangnya saat ditemui GridOto di Jalan Ir H Juanda No. 30, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Dibanderol Rp 10 Jutaan, Motor Listrik Indian eFTR Jr. Punya Tampang Sangar Bergaya Flat Tracker, Eh Dimensinya Cuma Segini

Sebagai informasi, Selis Eagle Prix memiliki kecepatan maksimal 40 KM/jam dengan jarak tempuh 35 km dengan motor pengerak 800 watt.

Sektor tenaga dimodali baterai dengan spesifikasi SLA 48 Volt 20 ampere.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa