Nissan Pede Terjunkan Magnite di Segmen Compact SUV Indonesia Karena Ini

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 12 Januari 2021 | 19:40 WIB
Nissan Magnite Premium CVT
Aries Aditya
Nissan Magnite Premium CVT

GridOto.com - PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) meluncurkan mobil terbaru mereka yaitu Nissan Magnite pada akhir Desember 2020 lalu.

Nissan Magnite terjun sebagai pemain baru pada segmen Compact SUV di pasar otomotif Tanah Air.

“Kami membawa Nissan Magnite ke segmen Compact SUV di rentang harga Rp 200 hingga 300 juta,” ujar Tan Kim Piauw, selaku Sales Director and Marketing NMDI dalam konferensi virtual, Selasa (12/1/2021).

“Segmen tersebut dipilih, karena kami percaya Compact SUV adalah salah satu segmen yang akan makin populer di Indonesia ke depannya,” imbuhnya.

Baca Juga: Indennya Mengular Sampai 5 Bulan di India, NMDI Tetap Distribusikan Nissan Magnite Mulai Maret 2021 di Indonesia

Memiliki banderol perkenalan termurah Rp 208,8 juta untuk varian Upper MT, Nissan tidak menghadirkan varian dengan harga di bawah angka psikologis Rp 200 juta seperti kebanyakan rival sekelasnya.

Meskipun begitu, Nissan optimis Magnite bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Karena Nissan Magnite adalah Compact SUV yang menawarkan berbagai fitur yang pertama di kelasnya,” sebut Bagus Susanto selaku Director of Representative NMDI dalam kesempatan yang sama.

Contoh pertama yang ia berikan adalah kombinasi mesin 1.000 cc turbo dan transmisi otomatis CVT, sebuah kombinasi yang diklaim sebelumnya hanya ditawarkan pada mobil dengan kelas yang lebih premium dibandingkan Nissan Magnite.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa