Toyota Kijang Innova Disopiri Polisi Picu Kecelakaan Maut, Bermula dari Cekcok, Berakhir Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Ditta Aditya Pratama - Jumat, 25 Desember 2020 | 21:26 WIB
Toyota Kijang Innova yang dikemudikan polisi tabrak pemotor di Pasar Minggu
Tribun Jakarta
Toyota Kijang Innova yang dikemudikan polisi tabrak pemotor di Pasar Minggu

GridOto.com - Berawal dari cekcok akibat Toyota Kijang Innova yang ditumpanginya tersenggol, Aiptu Imam Chambali dari Pam Obvit Polda Metro Jaya jadi terseret kejadian kecelakaan maut di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Bukan jadi korban, sebab Toyota Kijang Innova yang dikemudikannya itu malah menabrak tiga motor dan mengakibatkan korban luka berat dan satu orang tewas.

Korban bernama Pingkan Lumintang (30) tewas tertabrak Toyota Kijang Innova B 2159 SIJ pada Jumat (25/12/2020) sekitar pukul 11:00 WIB.

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno secara terbuka mengatakan bahwa Imam adalah polisi berpangkat Aiptu dari Kesatuan Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Harga Toyota Kijang Innova Bekas di Bawah Rp 100 Juta, Ini Tipenya

Motor yang terlibat dalam kecelakaan ini yaitu Revo berpelat B 3595-EXQ milik Dian Prasetyo, Honda Vario berpelat B 3036 EPV milik Pinkan Lumintang, dan Mio bernomor pelat B 3167 EEI milik M Sharif.

Adapun Dian mengalami luka terbuka pada bagian kaki dan tangan kanan. Sementara itu, Pingkan mengalami luka pada bagian kepala, kaki kanan patah tulang, dan meninggal dunia.

Mobil terlihat ringsek di bagian depan, begitu juga dengan tiga motor yang ditabrak.

Pingkan tewas tergeletak di pinggir jalan. Sementara, Dian tergeletak di halaman sebuah ruko. Korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

Baca Juga: Tabrakan Maut di Tol Cipali, Travel Gelap Vs Dua Truk Tronton Hino Tewaskn 10 Orang

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa