Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Pesaing Kuat di Segmen Medium SUV, Inilah Daftar Harga Honda All New CR-V Periode Desember 2020

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 11 Desember 2020 | 14:10 WIB
Honda CR-V 1.5 Turbo
GridOto.com/Rianto Prasetyo
Honda CR-V 1.5 Turbo

GridOto.com - Honda All New CR-V menjadi salah satu pesaing kuat di segmen Medium SUV (Sport Utility Vehicle) pasar Indonesia.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), selama periode  Januari hingga Oktober 2020 Honda All New CR-V sukses mencatatkan wholesales sebanyak 3.549 unit.

Adapun All New CR-V tipe 1.5 Prestige Turbo menjadi penyumbang terbanyak selama periode tersebut, dengan total 2.883 unit berhasil terdistribusikan dari pabrik ke dealer.

Dengan wholesales sedemikian rupa, Honda All New CR-V pun sukses menjadi penguasa segmen Medium SUV di pasar Indonesia hingga saat ini.

Baca Juga: Wholesales Melonjak 748 Persen, Honda CR-V Juarai Pasar Medium SUV Oktober 2020, Tipe Apa yang Jadi Ujung Tombak?

Tingginya angka penjualan yang diraih Medium SUV ini tidak lepas dari brand Honda yang sudah melekat di benak masyarakat Indonesia, begitu juga dengan layanan aftersales yang begitu luas.

Bagi sobat yang penasaran dengan harga Honda All New CR-V untuk periode Desember 2020, bisa simak penjelasan berikut ini.

Ilustrasi Honda All New CR-V
HPM
Ilustrasi Honda All New CR-V

Menurut pricelist dari situs Honda-indonesia.co.id, untuk varian termurahnya yakni All New CR-V 2.0 i-VTEC dijual dengan harga Rp 463,9 juta On The Road (OTR) DKI Jakarta.

Sedangkan untuk All New CR-V 1.5 Prestige Turbo yang menjadi varian tertinggi dibanderol dengan Rp 539,4 juta OTR DKI Jakarta.

Baca Juga: Tertarik Honda CR-V 2005-2009? Harga Bekasnya Dijual Mulai Rp 90 Juta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa