Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap Honda CR-V Facelift Makin Dekat, Ada Versi Modulo Juga

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 6 November 2020 | 20:16 WIB
Honda CR-V facelift mendarat di Malaysia, ada versi Modulo juga
www.paultan.org
Honda CR-V facelift mendarat di Malaysia, ada versi Modulo juga

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) nampak masih setia dengan Honda CR-V untuk bersaing di segmen Compact SUV Tanah Air.

Belum ada tanda-tanda penyegaran, padahal beberapa negara tetangga di ASEAN sudah resmi merilis CR-V facelift mulai dari Thailand hingga Filipina.

Dan paling dekat, negara tetanga serumpun Malaysia sudah resmi kedatangan CR-V facelift, Kamis (5/11).  

Nah jauh sebelum peluncuran CR-V facelift di Malaysia, tim GridOto juga sudah menggali komentar dari PT HPM perihal kehadiran model ini di Indonesia.

"Kesan kami saat melihat CR-V facelift di Thailand adalah wajar, karena SUV dan DNA mobil-mobil Honda memang lebih mengarah ke kesan sporty," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM saat dihubungi GridOto.com, Jumat (17/7).

Fascia CR-V facelift banyak ornamen plastik hitam lebih sporty
www.paultan.org
Fascia CR-V facelift banyak ornamen plastik hitam lebih sporty
"Untuk soal kecocokan model CR-V facelift di Thailand untuk pasar Indonesia, kami selalu kami melihat dari kondisi pasar dan kebutuhan konsumen, jadi kami masih mempelajari dulu," tambahnya.

Namun ada beberapa informasi menarik terkait peluncuran CR-V facelift di Malaysia, utamanya dari tampilan yang disuguhkan.

Pembaruan gaya CR-V facelift meliputi desain ulang bumper depan. Disana ada apron bawah yang lebih lebar dan menganga menggunakan plastik warna hitam plus "kumis" krom bergelombang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa