Setelah Thailand, Honda CR-V Baru Akhirnya Meluncur di Filipina, Yuk Intip Apa Saja Ubahannya

Harun Rasyid - Jumat, 23 Oktober 2020 | 21:37 WIB
Honda VlVR-V favelift di Filipina
Goflatautoph.com
Honda VlVR-V favelift di Filipina

GridOto.com - Setelah beberapa bulan lalu meluncur di pameran Bangkok International Motor Show (BIMS) di Thailand, Honda CR-V Facelift kini hadir di Filipina secara virtual.

CR-V facelift dihadirkan Honda Cars Philippines, Inc (HCPI) lengkap dengan varian mesin diesel dan bensin, plus fitur keselamatan Honda SENSING.

Honda CR-V Facelift di Filipina hadir dengan tipe S Diesel 9AT, SX Diesel 9AT Diesel AWD untuk tipe tertingginya dan 2.0S CVT untuk tipe bermesin bensin.

Penyegaran Honda CR-V terbaru di negara tetangga ini, dinilai tidak terlalu besar dari sisi eksterior, namun tampangnya kini makin gahar berkat desain bumper baru berkelir hitam dan ubahan gril beraksen chrome.

Honda All New CR-V Bekas 2009 , Tipe CRV 2.0 A/T Nih Harganya!

Lampu kabut juga tersedia di semua tipenya, namun untuk CR-V tipe SX Diesel 9AT dilengkapi Front Sequiential Turn Signal.

Selain itu, desain velg alloy baru berdiameter 18 inci, juga memperkuat kesan sporty pada Medium SUV asal pabrikan negeri Sakura tersebut.

Honda CR-V facelift
Honda
Honda CR-V facelift


Bergeser ke bagian buritan, pengaplikasian mika lampu belakang dengan warna lebih gelap juga semakin meninggalkan kesan elegan yang nampak pada CR-V yang ada di Indonesia.

Selain itu desain bumper belakang juga ikut diperbarui HCPI dengan tambahan fitur Hands Free Access Power Tailgate yang bekerja untuk membuka pintu bagasi tanpa sentuhan tangan yang ada di tipe SX Diesel 9AT AWD.

Toyota Corolla Cross Masuk Pantauan Honda, CR-V Facelift Disiapkan Jadi Penjegal?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa