Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tebar Beragam Promo Menarik di Akhir Tahun Ini, Ada Apa Saja?

Naufal Shafly - Kamis, 10 Desember 2020 | 20:11 WIB
Ilustrasi All New Honda Brio Satya
Tabloid OTOMOTIF
Ilustrasi All New Honda Brio Satya

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan sebesar 69.564 unit di periode Januari-November 2020.

Meski secara volume masih jauh ketimbang penjualan tahun lalu, tetapi Honda bersyukur kondisi market mulai membaik di beberapa bulan belakangan.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, dirinya optimis bisa mempertahankan tren positif hingga penghujung tahun 2020 ini.

"Kami optimis bahwa peningkatan penjualan ini dapat kami pertahankan hingga akhir tahun. Karena, secara secara umum konsumen biasanya lebih banyak melakukan pembelian di akhir tahun," ucap Billy dalam jumpa pers virtual, Kamis (10/12/2020).

Baca Juga: Sikat! Ada Diskon Rp 35 Juta untuk Honda Mobilio RS CVT VIN 2019, Sisa Satu Unit Nih

Ia mengaku, pihaknya sudah memiliki beberapa strategi untuk mempertahankan pencapaian positif tersebut, salah satunya lewat program menarik untuk konsumen.

Di Desember ini, Honda mengadakan program “Sehat Bersama Honda” yang memungkinkan konsumen mendapatkan hadiah Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp 10 juta, jika konsumen melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (jasa dan parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Sementara, khusus konsumen loyalis, pekerja medis, pelajar atau mahasiswa, serta tenaga pengajar, akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa dan parts s/d 50.000 km atau 4 tahun)jika melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa