Dukung Protokol Kesehatan New Normal, Honda Tebar Promo untuk Konsumen yang Beli Mobil Secara Online

Naufal Shafly - Jumat, 12 Juni 2020 | 18:50 WIB
Ilustrasi pembelian mobil Honda
Ermiel/GridOto.com
Ilustrasi pembelian mobil Honda

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengadakan sejumlah program penjualan guna menarik konsumen jelang masa new normal.

Kali ini, Honda berusaha mengakomodasi pembelian mobil secara online, yang secara tren mulai meningkat semenjak adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Kami berusaha terus meningkatkan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online," ucap Yusak Billy, sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM dalam keterangan resminya, Jumat (12/6/2020).

"Tentunya hal ini sejalan dengan kondisi di normal baru dimana konsumen sudah sangat terbiasa melakukan aktivitas melalui platform digital, sambil terus menerapkan prosedur kesehatan dan jaga jarak," imbuhnya.

Mitsubishi Pajero Sport 'Diguyur' Promo, Cicilan Ringan Mulai Rp 7 Jutaan untuk Tipe Ini



Lewat program 'Beli Honda di Rumah Aja', Honda berusaha memberi keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui situs honda-indonesia.com, situs resmi dealer, dan berbagai jalur online lainnya.

Dalam program ini, setiap pembelian online untuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V, konsumen akan mendapatkan 'New Normal Package Value' hingga Rp 15.000.000.

Konsumen dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0 persen serta mendapatkan tambahan cashback lainnya.

Selain itu, untuk pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, dan Honda CR-V, konsumen akan mendapat paket free servis berupa jasa dan parts, sampai 50.000 km atau 4 tahun.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa