Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki XL7 Banjir Promo, Bisa Pilih iPhone 11 atau Diskon Belasan Juta, Berikut Daftar Harganya di Juni 2020

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 8 Juni 2020 | 21:05 WIB
Suzuki XL7 Alpha
Trybowo Laksono
Suzuki XL7 Alpha

GridOto.com - Hadirnya XL7 pada Februari 2020 kemarin, jadi amunisi baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memanaskan persaingan di pasar otomotif roda empat Tanah Air.

Guna memuluskan penjualannya, beragam promo menarik coba digelontorkan merek dengan logo 'S' tersebut untuk pembelian XL7 selama periode Juni 2020.

"Untuk pembelian XL7 ada program Finding 7, yakni free service 3 tahun atau setara 50 ribu km, angsuran Rp 3 jutaan, kaca film Solar Guard full, gratis angsuran 3 kali, iPhone 11, cashback bila SPK dipameran dan tenor hingga 7 tahun," ujar salah satu pramuniaga dealer Suzuki di Jakarta yang enggan disebutkan namanya ini kepada GridOto.com, Senin (8/6/2020).

Baca Juga: Suzuki Beberkan Alasan Kenapa XL7 Bukan Jadi Penyebab Anjloknya Penjualan Ertiga 

Tidak hanya itu, konsumen yang melakukan pembelian XL7 juga berhak untuk mendapatkan hadiah langsung berupa gadget terbaru dari Apple.

Namun bagi yang menginginkan harga khusus, bisa tukarkan bonus tersebut dan langsung mendapatkan potongan harga atau diskon hingga belasan juta rupiah.

Suzuki XL7 Alpha AT
Okkie Dwi
Suzuki XL7 Alpha AT

"Pilih hadiah atau diskon. Untuk XL7 Alpha ada gimmick iPhone 11 64 GB, kalau XL7 Beta atau Zeta itu iPad pro Gen 3 wifi plus cellular 64 GB," tutur pramuniaga itu lagi.

"Jika memilih diskon, untuk XL7 Alpha ada potongan Rp 15 juta, sementara untuk tipe Beta dan Zeta Rp 18 juta," tandasnya.

Baca Juga: Tukar Tambah Mobil Lama dengan Suzuki Ertiga, SX4, dan XL7, Langsung Dapat Cashback Hingga Rp 4 Juta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa