Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Promo Apparel Akhir Tahun? Eiger Riding Gear Sedang Diskon Sampai 50 Persen Sob!

Harun Rasyid - Selasa, 8 Desember 2020 | 21:31 WIB
Apparel Eiger Riding diskon hingga 50 persen
Harun/GridOto.com
Apparel Eiger Riding diskon hingga 50 persen

GridOto.com - Selain terkenal sebagai produsen apparel dan perlengkapan outdoor, Eiger juga mempunyai lini produk untuk berkendara dengan nama Eiger Riding.

Selain memoroduksi apparel seperti helm, jaket atau sepatu, Eiger Riding juga memiliki produk pendukung kegiatan touring seperti side bag, tank bag, celana touring hingga box pannier.

Nah bagi Sobat GridOto yang sedang berburu apparel berkendara, berbagai produk Eiger Riding kini sedang diguyur promo menarik sob.

"Menyambut akhir tahun, berbagai produk Eiger Riding sedang ada diskon mulai dari 10 persen sampai up to 50 persen," ujar Widaryanto, Kepala Toko Eiger Store di Depok, Jawa Barat, kepada GridOto.com, Selasa (8/12/2020).

Baca Juga: Enggak Pengen Pakai Box Pannier? Roll Bag Eiger Telluride Solusinya

Pria yang biasa disapa Widar ini mengatakan, diskon akhir tahun Eiger Riding berlaku untuk semua produk di semua outletnya.

"Dalam promo Year End Sale Eiger kali ini, semua produk atau all item semua diskon sampai 50 persen. Ini berlaku di semua Eiger Store di Indonesia. Promo ini juga tidak ada syaratnya khususnya," ucapnya.

Jaket riding dan rompi di Eiger Riding
Harun
Jaket riding dan rompi di Eiger Riding


Widar menambahkan, diskon akhir tahun Eiger Riding juga dapat dinikmati pelanggannya yang enggan ke luar rumah karena Pandemi Covid-19.

"Konsumen kami yang di rumah, bisa menikmati promo akhir tahun kami karena diskon ini, juga berlaku untuk pembelian secara online di website eigeradventure.com," tutupnya.

Baca Juga: Berburu Apparel Riding ke Toko Outdoor Eiger, Yuk Intip Ada Apa Saja Koleksinya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa