Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Apparel Motor Bergaya Sporty Buat Riding atau Balap? Merek AHRS Harganya Mulai Rp 100 Ribuan!

Harun Rasyid - Rabu, 18 November 2020 | 21:37 WIB
Wearpack buatan AHRS
Harun/GridOto.com
Wearpack buatan AHRS

GridOto.com - Selain menjual berbagai sparepart dan aksesori motor, Asep Hendro Racing Sport (AHRS) juga menyediakan apparel untuk kebutuhan gaya para bikers dari ujung kepala sampai kaki.

Apparel AHRS seperti helm, jaket, sepatu balap, kaos hingga wearpack balap juga cukup diminati di pasar domestik maupun mancanegara.

"Apparel jadi salah satu produk yang diminati selain aksesori seperti knalpot racing, setang dan part-part motor semisal setang dan piston hingga bagian dalaman mesin lainnya," buka Wielly Sonata, PR dan Marcom PT AHRS Etika kepada GridOto.com, Rabu (18/11/2020).

"Konsumen apparel kami selain dari dalam negeri, juga ada yang dari luar seperti Thailand, Malaysia, beberapa negara di Asia sampai Australia juga masuk," sambungnya.

Baca Juga: Enggak Mau Dianggap 'Habis', AHRS Siap Lakukan Gebrakan Ini Agar Kembali Berjaya

Menurut Wielly, meski AHRS terbilang brand senior, desain apparel asal Depok, Jawa Barat ini tetap diterima para konsumennya.

"Soal desain apparel, memang AHRS ini dikenal sporty, atraktif dan tetap menarik walaupun brand ini berdiri hampir 24 tahun lalu. Terus walaupun kami sempat redup beberapa tahun belakangan, permintaan apparel kami tetap berjalan," ungkapnya.

Helm motocross dan sepatu balap buatan AURS
Harun/GridOto.com
Helm motocross dan sepatu balap buatan AURS


Sementara itu, Asep Hendro selaku Owner PT AHRS Etika mengklaim, produk apparel buatannya tidak kalah dengan brand apparel kenamaan asal luar negeri yang dijual di Tanah Air.

"Bicara kualitas apparel, kami ini pionir brand racing product lokal yang bisa menjaga kualitas. Misalnya untuk wearpack, kualitasnya kami berani adu dengab merek luar seperti Kushitani, Taichi dan lainnya. Tapi soal harganya kami terjangkau dan kompetitif di pasaran," jelasnya.

Baca Juga: Bos AHRS Siap Rilis Produk Baru, Oli Mesin untuk Motor Harian dan Balap! Ini Kelebihannya...

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa